Home OLAHRAGA Ketat Hingga Akhir

Ketat Hingga Akhir

0
SHARE

SERANG – Kesebelasan Perserang sukses meraih kemenangan krusial di kompetisi Liga 2 grup 2 yang berlangsung Sabtu (19/8). Di mana Agus Dani Akbar dkk mampu melumat Lampung Sakti dengan skor 3-1.

Kemenangan Perserang sendiri sudah bisa terlihat sejak menit awal. Laskar Singandaru (julukan Perserang) mampu unggul 2-0 di babak pertama lewat sontekan Ervin Rianto menit 40 dan Idris Afandi menit 42.

Di babak kedua, Lampung Sakti sempat memperkecil kedudukan jadi 1-2 lewat aksi Rudi dimenit 67. Namun, Ervin mampu mencatatkan namanya kembali di papan skor pada menit 87 dan membuat Perserang menutup laga dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan ini, Perserang terus menjaga jarak dengan Cilegon United di puncak klasemen sementara dan Persita di posisi runner-up. Perserang mampu mengoleksi 24 poin sedangkan dua tim teratas hanya terpaut dua poin alias 26 poin.

Menanggapi hasil ini, CEO Perserang H. Babay Karnawi mengaku gembira. “Syukur Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan di laga krusial ini. Kemenangan ini, modal kita untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar,” papar Babay.

Sedangkan salah satu pemain Perserang, Rastiawan menyampaikan, kemenangan atas Lampung Sakti membuat mental bertanding para pemain Perserang berlipat ganda. Soalnya, peluang Perserang untuk lolos ke babak 16 besar terus terjaga dengan baik.

“Kami hanya terpaut dua poin dari Persita dan CU yang sama-sama mengoleksi 26 poin. Kami berjanji akan berusaha tampil lebih maksimal di laga selanjutnya. Tujuan kami, lolos ke babak 16 besar. Itu harga mati,” kata Rastiawan. (jpg/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here