Home BISNIS Wahana Ajak Vlogger Touring Kemerdekaan

Wahana Ajak Vlogger Touring Kemerdekaan

0
SHARE

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merayakan hari kemerdekaan ke-72 dengan cara unik. Tidak hanya upacara bendera, Wahana mengajak blogger dan vlogger touring menuju rumah pengasingan Soekarno dan Hatta di Rengasdengklok Karawang, Jawa Barat.

Acara bertema Touring Kemerdekaan Blogger Vlogger Jabodetabek ini merupakan kegiatan hasil kerjasama Wahana, PT. Astra Honda Motor dan Main Dealer sepeda motor Jawa Barat. Tidak hanya singgah ke rumah pengasingan, rombongan yang berangkat setelah upacara bendera di gedung Wahana Artha ini juga menyempatkan diri ke Tugu Perjuangan di Karawang. Kegiatan ini digelar untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan penghormatan terhadap pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hampir tiap tahun kegiatan yang bangkitkan rasa nasionalisme ini kami gelar. Tidak hanya sekedar touring, namun kami ingin membangun rasa kebangsaan dan rasa hormat terhadap perjuangan pejuang dulu,” papar Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin. Di tambahkannya,  pada kegiatan ini juga dijadikan ajang pengalaman untuk blogger dan vlogger berkendara dengan satu produk sport unggulan Honda, CB150R.

Sementara itu, selain melibatkan blogger dan vlogger pada touring kali ini Wahana juga libatkan komunitas Honda CB150R se Jakarta dan anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Komunitas yang juga ikut melakukan upacara bendera pada sela – sela kunjungan ke rumah pengasingan turut mengadakan acara bersih – bersih di sekitar Tugu Pahlawan Karawang. Ditempat terpisah, sebagian anggota Asosiasi Honda Jakarta mengikuti kegiatan upacara bendera di Depok.

Taryudin menambahkan, pada kegiatan yang melibatkan blogger, vlogger dan komunitas ini juga digunakan sebagai ajang riding experience dengan Honda CB150R. Meski bukan produk baru, banyak blogger dan vlogger yang antusias dengan touring kali ini. “ Mereka sangat antusias dengan kegiatan ini, banyak hal menarik yang didapatkan mulai dari tema mengenang pahlawan kemerdekaan hingga banyaknya pertanyaan seputar produk Honda CB150R ini,” tambah Taryudin.

Pada kesempatan ini, digunakan  Wahana sebagai ajang memperkenalkan warna baru Honda CB150R yaitu Stallion Black dengan stripe di fuel tank dan ubahan lingkar roda pada tipe Special edition, Raptor Black dengan tambahan strip warna merah di pada fuel tank. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here