Home BISNIS Sharp Siapkan Ponsel Full Layar

Sharp Siapkan Ponsel Full Layar

0
SHARE

Belum lama Sharp merilis ponsel full layar bernama Aquos S2. Kini vendor asal Jepang itu menyiapkan ponsel baru dengan desain layar yang sama. Ponsel tersebut bernama Aquos S3. Kehadirannya diketahui dari bocoran gambar render di dunia maya.

Aquos S3 punya desain yang berbeda dengan Aquos S2. Bagian atasnya tidak terdapat kamera. Sharp memindahkannya ke bagian bawah.

Sementara di bagian bawah sendiri dibuat lebih tipis dan tidak memiliki sensor sidik jari. Kemungkinan sensor tersebut menyatu dengan layar. Sebab pada foto bocoran bagian belakang, tidak ditemui adanya sensor sidik jari.
Dari foto juga dapat dilihat, sudut bodi dan layar dibuat melengkung, mirip LG G6. Hanya saja cangkang belakangnya bermaterial kaca. Bocoran foto turut mengungkap sejumlah spesifikasi kamera yang akan dibawa Aquos S3. Ponsel ini akan memiliki kamera belakang 12 MP bersensor Sony IMX 362 dengan ukuran pixel 14 um.

 Kamera tersebut dapat merekam dalam format 480 fps dan memiliki OIS. Untuk kamera depannya sendiri berukuran 8 MP. Belum diketahui kapan ponsel ini akan melenggang. Tapi mengingat adanya bocoran foto ini, sepertinya Aquos S3 akan memulai debutnya tidak lama lagi. (det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here