Home OLAHRAGA Tetap Butuh Stadion Mini

Tetap Butuh Stadion Mini

0
SHARE

PERSITA Old’s Star kembali melakoni laga persahabatan dengan pencinta sepakbola di Kabupaten Tangerang. Jumat (18/8) sore Ilham Jayakesuma dkk mejalani laga trofeo (segi tiga) di Lapangan Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua.

Dua tim asal Kelapa Dua dihadapi tim yang dikomandoi H. Agus Suparman tersebut yakni PSDK Cibogo dan Kelapa Dua All Star. Kedua laga dimenangkan oleh Persita Old’s Star dengan skor 4-0 (1-0, 3-0).

“Kami menurunkan kekuatan penuh, kami ingin berbagi tak hanya soal kenangan dengan masyarakat Kelapa Dua pada pemain dan tim Persita tapi juga soal bagaimana pertandingan sepakbola dimainkan dengan baik dan benar. Kami tetap main fight untuk mencontohkan pada masyarakat khususnya remaja dan anak-anak untuk bisa menggeluti sepakbola dengan serius,” ucap kapten tim Edi John.

Hal ini dikemukakan Edi John, lantaran sesuai dengan intruksi Pembina Persita dan Persita Old’s Star Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk menggelorakan olahraga pada masyarakat dan juga prestasi olahraga. Oleh karena itu disetiap kesempatan pemain Persita Old’s Star harus menunjukkan prestasi.

“Karena dengan prestasi akan membawa nama harum Kabupaten Tangerang. Dimana sepakbola khususnya Persita bisa menjadi wadah prestasi warga Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sedang manajer Persita Old’s Star H. Daniel Ramdani menyatakan kegiatan kali ini adalah bentuk dari kembalinya pemain seperti Ilham Jayakesuma, Mulyadi, Agus Suparman, Anton Sukarta ke masyarakat. Mantan asisten manajer Persita itu menyebut kehadiran mereka ke Kelapa Dua ingin memberikan motivasi bahwa pemain Persita lahir dan besar dari masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Dan bapak Bupati pak Zaki Iskandar selalu menginginkan Persita kedepan diisi pemain lokal Kabupaten Tangerang,” tutur Daniel.

Sedang tokoh masyarakat Kelapa Dua H. Madsari menyatakan kegembiraan dan kebanggaan hadirnya mantan pemain Persita ke wilayahnya. Ini menunjukkan Persita adalah kebanggaan warga Kabupaten Tangerang.

Madsari pun memuji pembangunan olahraga yang dilakukan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang bukan saja berupa infrastruktur tapi juga kebijakan. “Pembangunan stadion mini di Kabupaten Tangerang adalah bukti nyata beliau pro pada pembinaan olahraga yang dampaknya dirasakan oleh remaja dan pemuda di wilayah kami,” ucap Madsari.

Hanya saja Madsari tetap meminta kebijakan bupati untuk tetap membangun stadion mini di Kelapa Dua walau Pemkab telah membangun sport center di Kelapa Dua. “Kebutuhan warga Kelapa Dua sama dengan kecamatan lain, karena kalau sport center adalah untuk kebutuhan Kabupaten Tangerang yang lebih luas. Kami kecamatan tetap butuh stadion mini,” pungkasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here