Home BISNIS Infinix Note 4 Usung Baterai Bongsor

Infinix Note 4 Usung Baterai Bongsor

0
SHARE

Setelah beberapa waktu lalu mengungkap jagoan terbarunya, Infinix meresmikan kehadiran Note 4. Daya tarik paling menonjol ponsel ini bisa dibilang terletak pada baterainya. Tak tanggung-tanggung, Infinix membekali Note 4 dengan baterai 4.300 mAh. Kedengarannya memang biasa saja, tapi kelebihan ini dipastikan jadi istimewa bila melihat banderol yang ditawarkan.

Baterai 4.300 mAh di Note 4 diklaim sanggup bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal. Sementara dalam kondisi pemakaian aktif, baterai Note 4 tetap bisa bertahan selama 1,5 hari penggunaan.

Tak hanya baterai besar, Infinix juga menyodorkan fitur pengisian daya cepat. Produsen asal Hong Kong ini sesumbar Note 4 bisa terisi dayanya dari kosong sampai 45% hanya dalam waktu 30 menit.

“Tingginya pengguna muda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini mengharuskan mereka memiliki smartphone yang mumpuni seperti kapasitas baterai yang tahan lama. Infinix Note 4 merupakan jawaban yang tepat atas kebutuhan ini karena seri keempat dari varian Note ini memiliki kapasitas baterai yang besar, dan pengisian ulang baterai yang tidak memakan waktu,” umbar Marcia Sun selaku Country Manager SEA Infinix Mobility.

 

Bicara spesifikasi, Infinix Note dibekali prosesor octa core bikinan MediaTek, dipadu penggunaan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara bentang layarnya mencapai 5,7 inch resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Ketika dijajal detikINET, tampilan layar Note 4 terbilang sangat cemerlang. Bisa dibilang layar Note 4 merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Country Marketing Manager Infinix Indonesia, sebelumnya menyebut kalau Note 4 mengandalkan layar bikinan Sharp.

Beralih ke kamera, dengan kemampuannya yang sebesar 13 MP, kualitas yang diberikan juga termasuk sangat mumpuni. Lagi-lagi untuk di kelasnya, boleh dibilang hasil jepretan Infinix Note 4 mungkin salah satu yang terbaik.

Sementara kamera depannya mengusung 8 MP dan telah didampingi oleh lampu flash demi hasil selfie yang optimal di kondisi minim cahaya.

Dengan semua kelebihannya itu, banderol Infinix Note 4 cukup menggoda. Pembuatnya menghargai ponsel ini di angka Rp 2,050 juta. Bagi yang berminat, Infinix memasarkannya secara eksklusif melalui Lazada mulai 28 Agustus mendatang. Infinix juga menggandeng Telkomsel demi memberikan benefit yang lebih baik bagi konsumen. (det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here