Home OLAHRAGA Joventic Ngebet Hengkang

Joventic Ngebet Hengkang

0
SHARE

PERASAAN kecewa Stevan Jovetic atas Inter Milan karena kembali tak masuk skuat utama musim 2017-2018, memuncak. Ia pun ingin kembali Sevilla lewat transfer permanen. Walau begitu, agen sang striker mengatakan keputusan akhir ada di tangan Inter Milan.

Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo, mengaku tertarik untuk mendatangkan striker Montenegro itu. Klub Andalusia itu pun tengah mengusahakan transfer sang striker.

Fali Ramadani, agen Jovetic, menyampaikan intensi Jovetic untuk hengkang. Bahkan eks bintang Fiorentina itu enggan menunggu terlalu lama. “Sevilla? Ini tidak tergantung pada kami sepenuhnya,” ungkap Ramadani pada ABC de Sevilla. “Ada tawaran uang untuk kami dan sang pemain mengatakan ingin kembali ke klub itu, ini bukan rahasia.”

“Walau begitu, kami tak bisa menunggu seumur hidup dan ada pilihan yang lain sehingga jika tidak diselesaikan dengan cepat, ia bisa saja pindah ke tempat lain,” pungkas sang agen.

Sebelumnya tepatnya Januari 2017 Jovetic telah merasakan kompetisi bersama Sevilla dengan starus pinjaman. Kala itu pemain internasional Montenegro ini memutuskan pindah ke Sevilla, lewat status pinjaman hingga Juni 2017.

Keputusan Jovetic meninggalkan I Nerazzurri memang bisa dipahami, karena dirinya gagal menembus tim inti di sepanjang musim lalu. Pemain berusia 27 tahun itu secara mengenaskan baru bermain sebanyak lima kali, dari 19 giornata di Serie A Italia musim lalu. (apw/gdc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here