Beranda INFO BHAYANGKARA Novotel Tangerang Suguhkan Menu Umbi-umbian

Novotel Tangerang Suguhkan Menu Umbi-umbian

0
BERBAGI

Novotel Tangerang menyiapkan menu umbi-umbian dalam program Nusantara Roots Carnival selama Agustus sampai akhir September. Terdapat  aneka umbi-umbian, seperti Curred smoked Salmon. Pecinta salmon pastinya akan merasakan sensasi yang berbeda karena disuguhkan dengan aneka umbi yang bercitarasa manis dengan bumbu khas dan sekaligus sebagai karbohidrat yang sehat. Tak sampai disitu menu penutupnya pun yang masih menggunakan bahan umbi umbian yang diolah dengan umbi umbian seperti   cheese dan yam bean. Dan lagi minumannya yang  tidak terlupakan menggunakan umbi-umbian.

Seperti I’m Root dan Root Me yang mana terdiri dari oleh ginger yang menyehatkan.

Lisa Indra, Marketing Manager Novotel Tangerang mengungkapkan alasan memilih tema umbi umbian  karena Indonesia sangat kaya akan umbi-umbian yang berkualitas baik. Disamping itu juga melestarikan kekayaan  Indonesia melalui menu-menu nusantara bercitarasa tinggi.

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Novotel Tangerang memberikan promo khusus berupa diskon 50 persen untuk pembelian kedua.

Novotel Tangerang tak lupa kembali memajang Rhino Novotel sebagai mascot yang akrab dan selalu hadir menemani anak-anak setiap hari minggu pagi di Novotel Tangerang.

Lisa mengajak keluarga untuk datang mencicipi serta mengabadikan moment special bersama Rhino, kemudian unggah di instagram tag ke Novotel Tangerang  dengan menyertakan 3 friendlist, akan mendapat kesempatan untuk memang membawa pulang duplikat Boneka Rhino edisi khusus beserta sertifikat adopsi.   (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here