Home BISNIS Beli Galaxy Note 8, Pelanggan XL Bayar Rp 4,7 Juta

Beli Galaxy Note 8, Pelanggan XL Bayar Rp 4,7 Juta

0
SHARE

TANGERANG- Kebutuhan akan smartphone dengan fitur canggih menjadi ciri khas  sebagian pelanggan pascabayar. XL bekerjasama dengan Samsung Indonesia  melalaui pre-order meghadirkan layanan XL Prioritas  dengan produk terbaru Samsung Galaxy Note 8.

“Ini merupakan kerjasama XL dengan Samsung untuk produk Samsung Galaxi Note 8. Pelanggan Xl bisa melakukan  pree-order untuk melakukan pembelian Samsung Galaxi Note 8 dan mendapatkan cashback,” kata Manager Management Services XL Axiata Regional Jabodetabek, Laksmi Nurwandini, Selasa (12/9).

Program ini menghadirkan pemesanan awal atau pre order dengan Samsung Galaxy Note 8 yang akan dibundling dengan layanan XL Prioritas dan memperoleh cashback hingga Rp 8,3 juta. Selain itu pelanggan juga akan memperoleh tambahan berupa aksesoris AKG Speaker S30 senilai Rp 1,8 juta secara cuma-cuma.

“Untuk menikmati ini, cukup berlangganban plan Prioritas senilai Rp 350 ribu per bulan selama dua tahun dan dapat menikmati 2G/3G/4G, 200 menit ke semua operator dan 200 SMS ke semua operator,” jelas Laksmi.

Dari harga Samsung Galaxy Note senilai Rp 13 juta, kini hanya Rp 4,7 juta.  Untuk preorder saat ini hanya bisa melalui kartu kredit ANZ, Citi, Bank Mega, BCA, CIMB Niaga dan Bank BRI. Preorder dilaksanakan di 20 titik Prioritas Center, Xplor dan XL Center di Indonesia, salah satunya di di Summarecoon Mal Serpong dan Lippo Karawaci.

Samsung Galaxy Note 8 memiliki fitur yang sangat mumpuni. Didukung dengan sistem Android 7.1.1 (Nougat), perangkat ini berkemampuan 6 GB. Selain itu, dual kamera dengan 12 MP kamera belakang dan 8MP kamera depan semakin melengkapi performanya. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here