Home BISNIS IBA Hadiahi BTN 5 Penghargaan

IBA Hadiahi BTN 5 Penghargaan

0
SHARE

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meraih lima penghargaan dalam ajang Indonesia Banking Award (IBA) 2107. Penghargaan ini kian mengukuhkan optimisme perseroan untuk melanjutkan catatan kinerja positif dan mencapai target bisnis perseroan hingga akhir tahun.

Optimisme tersebut juga didorong oleh berbagai langkah strategis yang telah dan akan dilakukan Bank BTN. “Kami menjadi lebih bersemangat untuk bekerja lebih keras lagi dengan apresiasi IBA 2017 yang diberikan kepada Bank BTN,” kata Direktur Utama Bank BTN Maryono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/9).

Menurutnya, penghargaan ini menunjukkan performa perseroan selama ini mendapat pengakuan dari masyarakat dan juri. Ke depan, pihaknya akan terus menjaga ritme performa yang telah tercipta dan akan meningkatkan soliditas para jajaran pimpinan Kantor Cabang dan Kantor Wilayah Bank BTN serta menegakkan kepatuhan dan Good Corporate Governance (GCG).

Pada penyelenggaraan IBA 2017, emiten berkode saham BBTN ini menyabet hingga lima penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diterima BTN antara lain, kategori The Most Efficient Bank, The Best Bank in Digital Services, The Best Bank in Retail Banking Services, The Best Sharia Business Unit, dan Best Bank in Productivity. “Kami optimis dan menjadi lebih bersemangat untuk mencapai hasil lebih baik pada akhir tahun 2017,” imbuh dia. (trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here