Home BISNIS Barbeque Brazil Hanya Malam Minggu

Barbeque Brazil Hanya Malam Minggu

0
SHARE

TANGERANG- Atria Hotel Residence Gading Serpong menghadirkan Churrasco Brazilian Barbeque di Mezannine Restaurant. Menu ini spesial dihadirkan setiap Sabtu mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Brazilian Barbeque memiliki ciri khas aneka daging dan sayuran yang ditusuk ke dalam besi panjang menyerupai pedang lalu dipanggang. Daging yang dipilih beraneka ragam seperti daging ayam, daging sapi, daging domba dan  juga bratwurst. Selain itu, kekhasan lainnya, Chef akan mendatangi para tamu sambil membawa hasil dari panggangan yang sudah matang dan memotongkan dagingnya lalu menyajikan kepada tamu.

“Churasco Barbeque merupakan pilihan makan malam yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga maupun pasangan. Pilihan daging yang kami hadirkan juga cukup banyak dan menunya lengkap hingga makanan penutup,” ujar Sous Chef Fian. Public Relation Manager Atri Hotel Gading Serpong, Audrey Stella mengatakan, Churasco merupakan promo dua bulanan Atria Hotel. Setiap dua bulan selalu ada ring new promo yang masuk ke news letter.

“Churasco Brazilian Barbeque Setiap Sabtu pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB. Ini suah minggu kedua dan akan berlangsung sampai Oktober mendatang,” kata Audrey. Menu Churasco dipilih karena keunikannya, secara menu makanan hampir sama dengan barbeque pada umumnya. Selain daging ayam, sapi, domba, dan bratwurst juga ditambahkan dengan sosis-sosis ala Jerman. “Tamu banyak yang suka bratwurst jadi dimasukkan ke menu barbeque. Ini masuk ke promo restaurant All You Can Eat  dengan harga Rp 165 ribu bisa makan sepuasnya,” kata Audrey. (mg7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here