Home BISNIS Wahana Pamer 3 Sport Honda

Wahana Pamer 3 Sport Honda

0
SHARE

Wahana Makmur Sejati (WMS) punya tiga jagoan baru di segmen sport, yaitu Honda CB150R, CBR150R dan CBR250RR. Keunggulan tiga motor lelaki ini dipamerkan kepada masyarakat Tangerang melalui gelaran Honda Sport Motoshow 2017 di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Sabtu – Minggu, (16-17/9).

Di event ini, pengunjung bisa membuktikan more aggressive sekaligus better handling and engine performance ketiga produk teranyar dari Honda. “Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal,” kata Head of Marketing Wahana, Ario.

Menurutnya, tren selera pasar sepeda motor sport saat ini khususnya di wilayah Jakarta Tangerang bergerak positif. Terdata, sepanjang Januari hingga Agustus 2017  Wahana Makmur Sejati mencatatkan penjualan untuk ketiga jenis sport tersebut sebanyak 15.500 unit. Lewat kegiatan Honda Sport Motoshow inilah Wahana ingin lebih mengenalkan konsumen pada 3 tipe sport Honda.

Tidak sekedar pamerkan produk Honda sport. Ada hal lain yaitu penawaran Honda CBR150R modifikasi secara lelang. Pengunjung boleh mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang yang berlangsung pada event Honda Sport Motoshow selanjutnya di Mall Ciputra, Jakarta Barat pada Sabtu-Minggu (23-24/9) mendatang. Selain acara lelang, Honda Sport Motoshow juga akan di penuhi dengan beragam kegiatan menarik seperti riding experience, riding challenge, kuis, hingga kehadiran artis nasional seperti Virzha Idol.

Tidak ketinggalan, jajaran booth tersedia mulai dari penjualan Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel. Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Wahana Honda khusus sediakan booth safety riding yang akan mengedukasi safety riding pengunjung serta mengkampanyekan program #Cari_aman. Edukasi safety riding ini langsung diterapkan oleh pengunjung yang mencoba motor pada trek yang telah disediakan dengan arahan instruktur Safety Riding Promotion Wahana.

“Ada hal unik dan bermanfaat pada kegiatan kali ini. Untuk berikan referensi modifikasi produk sport Honda kepada konsumen kami adakan workshop langsung dengan bengkel modifikasi yang biasa menangani sepeda motor tipe Sport,” tambah Ario. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here