Home BISNIS Nabung di BTN Dapat Saldo Rp 50 Ribu

Nabung di BTN Dapat Saldo Rp 50 Ribu

0
SHARE

TANGERANG- Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan saldo awal kepada calon Rp 50 ribu. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan nasabah baru. “Ini masuk dalam promo September Ceria. Caranya mudah, bagi calon nasabah cukup membawa identitas diri (KTP) dan Nomor Pokok Wajib  Pajak (NPWP). Kemudian akan dibuatkan buku tabungan yang sudah berisi saldo sebesar Rp 50 ribu,” Kata Marketing Kredit BTN Jakarta & Banten, Rynaldi Tulus Siahaan saat pameran di Indonesia Future City &REI Mega Expo 2017, Senin (18/9). Dalam setiap pameran, BTN menargetkan 1000 rekening nasabah baru. Tidak hanya gratis setoran awal pembukaan tabungan, namun cashback ini juga berlaku untuk nasabah yang melakukan top up (penambahan) minimal Rp 1 juta yang dikreditkan ke rekening tabungan Bank BTN Batara milik nasabah.

Bahkan untuk Program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Rynaldi mengatakan, untuk pengambilan Apartement baru, lama atau pengambilan pembiayaan dari lembaga pembiayaan lain juga dilayani dengan cepat, mudah dengan suku bungan yang bersaing serta dilindungi asuransi jiwa dan asuransi kebakaran.

“Kredit Program Bank BTN untuk bulan ini khusunya di pameran ini, kita mulai dari suku bunga 5 persen, uang muka mulai dari 1 persen, dan apapbila ada calon nasabah yang mau ambil KPA mupun KPR kita berikan waktu hanya 1 jam untuk langsung diberi keputusan. Selain itu juga tidak dikenakan biaya administrasi  dan biaya provinsi,” papar Rynaldi.

Harga diluar pameran berbeda dengan pameran sesuai dengan ketentuan. Di outlet  Bank BTN  bunga yang diberikan  mulai dari 8,75 persen  hingga 10,25 persen. Selain itu juga dikenakan biaya administrasi sebesar 0,25 dari pelafon kredit yang diambil dan 0,75 persen untuk biaya provisi.

Selain itu, juga masih ada program menabung Super Untung. Calon nasbah bisa mengambil barang terlebih dahulu, selanjutnya menabung di Bank BTN tergantung dari harga tersebut dan diberi ketentuan jangka waktu dalam menabung. “Jika nasabah ingin membeli barang  tapi  enggak mau uangnya keluar, maka  sekarang cukup menabung. Kami berikan barang didepan, tergantung dari harga barang dan sesuai ketentuan berapa lama ia akan menabung di Bank BTN,”pungkasnya. (Mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here