Home BISNIS TIKI Tawarkan Peluang Usaha

TIKI Tawarkan Peluang Usaha

0
SHARE

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memberi kesempatan kepada masyarakat untuk terjun ke dalam bisnis kurir dengan modal terjangkau. Hal itu terlihat saat TIKI bersama 450 waralaba dan industri kafe dari 18 negara ikut serta dalam Franchise and License Expo Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 8-10 September lalu.

TIKI menawarkan pembukaan gerai baru kepada para pengunjung yang hadir. Hal itu untuk meningkatkan pelayanan pengiriman barang kepada masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas.

“Franchise and License Expo Indonesia memberikan kesempatan lebih besar kepada TIKI untuk meraih pasar dan konsumen yang lebih luas dengan menawarkan peluang usaha pembukaan gerai di berbagai kota di Indonesia. Hal ini diharapkan akan makin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Direktur Marketing TIKI Rocky Nagoya.

TIKI juga mempromosikan layanan domestik unggulan. Misalnya, TIKI Regular (REG), Over Night Service (ONS), TIKI Truck (TRC), serta berbagai layanan lain.

Untuk pengiriman internasional TIKI memiliki produk unggulan. Yakni, layanan internasional (INT), yaitu layanan pengiriman dokumen dan barang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau (best rates).

Dengan layanan INT, pelanggan akan mendapatkan keuntungan selain harga yang terjangkau yaitu estimasi pengiriman yang terbilang cepat. Misal, ke Singapura hanya dengan biaya USD 8,5, barang sudah dapat diterima dalam waktu satu hari.

Sedangkan ke Australia hanya dengan biaya USD 28, barang akan diterima dalam 2-4 hari. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menerima paket.

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik. Inovasi-inovasi baru juga akan kami terus hadirkan demi terus menjaga komitmen TIKI dalam memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan,” lanjut Rocky. (jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here