Home TANGERANG HUB Kabag Ops Polres Metro Jabat Kasat Reskrim

Kabag Ops Polres Metro Jabat Kasat Reskrim

0
SHARE

TANGERANG–Rotasi di jajaran Polres Metro Tangerang Kota kembali terjadi. Kali ini pergantian pada Kasat Reskrim dan Kabag Ops di Aula Mapolres yang dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan, Selasa (19/9).

AKBP Arlon Sitinjak yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim kini digantikan tugasnya oleh AKBP Dedi Supriyadi yang sebelumnya menjadi Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota. Tugas dan tanggung jawab yang baru dan berat menanti Kasat Reskrim yang baru dalam menumpas kriminalitas di Kota Tangerang.

Sementara AKBP Arlon Sitinjak mendapat jabatan baru sebagai Kasat Sabhara di Polres Metro Bekasi Kota.  Sementara jabatan Kabag Ops diserahkan kepada AKBP Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Muda Bag Binlat Ops di Polda Metro Jaya.

Kapolres mengatakan, pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. “Sebagai penyegaran dan juga sebagai bentuk promosi kepada anggota, selamat dan terima kasih saya ucapkan atas dedikasi yang sudah diberikan selama menjabat dan mari buat prestasi seperti yang sebelumnya,”ungkap Kapolres.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri pejabat utama, Kapolsek dan segenap anggota Polres serta PNS dan Ibu-ibu Bhayangkari. Usai acara sertijab dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diisi dengan sambutan, baik oleh Kapolres maupun Kabag Ops dan Kasat Reskrim yang baru. (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here