Home BISNIS Paramount Land Developer Terbaik

Paramount Land Developer Terbaik

0
SHARE

TANGERANG – Paramount Land menorehkan prestasinya sebagai developer  properti  terbaik di Tangerang. Ini dibuktikan dengan diraihnya tiga penghargaan sekaligus  di ajang  Dot Property Indonesia Awards 2017. Tiga penghargaan yang disabet pengembang kawasan Gading Serpong ini, antara lain kategori Best Developer Tangerang, Best Township Development Tangerang dan  Best Commercial Tangerang.

Country Manager Dot Property Indonesia,  Kristian Brennan menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Andreas Nawawi selaku Managing Director Paramount Land. Penyerahan penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan digelarnya pameran Arebi Banten Expo (ABEx) yang berlangsung pada 15-24 September di Living World Alam Sutera, Selasa (19/9).

“Kepercayaan ini adalah motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan industri properti di tanah air,” ujar Andreas. Andreas berterima kasih karena konsumen telah memberikan kepercayaan kepada Paramount Land untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk properti terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Kristian Brennan selaku Country Manager Dot Property Indonesia menjelaskan, Paramount Land salah satu pengembang paling sukses di Dot Property Indonesia Awards 2017 dengan 3 kategori yang membanggakan.

Menurutnya, Tangerang salah satu daerah yang paling beragam dan termasuk salah satu pilihan masyarakat sebagai hunian yang paling diidamkan. “Kami mengucapkan selamat atas prestasi dan kinerja Paramount Land yang telah memberikan kontribusi bersama pengembang lain dalam memajukan Kota Gading Serpong. Kini telah menjadi kota mandiri yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota dan saling terintegrasi di dalamnya,” paparnya.

Perlu diketahi, Dot Property merupakan Real Estate/Property Portal terbesar di kawasan Asia Tenggara yang hingga saat ini telah mengoperasikan 10 portal properti di 9 negara di Asia Tenggara. Dot Property tergabung dengan Mitula Group, yaitu mesin pencarian yang berfokus pada segmen dan konten spesifik terbesar saat ini. Berkantor pusat di Singapura dan memiliki pusat operasional di Thailand, Vietnam, Filipina, Indonesia. Setiap tahunnya Dot Property menyelenggarakan Dot Property Awards sebagai wujud penghargaan bagi pelaku di industri real estate skala Asia Tenggara. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here