Home OLAHRAGA Persebaya Percaya Diri Ladeni Persigo Semeru

Persebaya Percaya Diri Ladeni Persigo Semeru

0
SHARE

SURABAYA – Persebaya Surabaya percaya diri menyongsong laga kandang melawan Persigo Semeru FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (30/9).

Itu tidak terlepas dari pulihnya gelandang serang Oktafianus Fernando, Nerius Alom (gelandang), dan Yogi Novrian (striker). Praktis, semua pemain fit.

Nerius dan Yogi baru Kamis (28/9) kembali latihan. Sedangkan Ovan –sapaan Oktafianus– berlatih sejak sepekan terakhir. Hanya, dia belum pernah dimainkan selama babak 16 besar. Ada kemungkinan dia akan turun ketikaPersebaya menjamu Persigo Semeru.

Selama ini posisi sayap kiri serang dihuni Thaufan Hidayat yang menemani Irfan Jaya di kanan dan Ricky Kayame di tengah.

’’Saya berdiskusi dengan tim pelatih. Kalau sudah sembuh, Ovan bisa masuk tim. Nanti biar Thaufan juga bisa istirahat. Dia (Ovan, Red) sudah lama tidak main. Jadi, dia harus diberi menit bermain supaya bisa kembali lagi,’’ kata pelatih Angel Alfredo Vera kemarin.

Ovan absen dalam sebulan terakhir dan melewatkan empat pertandingan. Kali terakhir dia bermain saat melawan PSIM Jogjakarta (16/8). Musim ini dia telah bermain dalam sembilan laga, dengan 670 menit bermain, serta menyumbangkan tiga gol dan mencatatkan satu assist.

’’Saya sudah sangat fit sekarang. Kalau diberi kesempatan, saya pasti akan tunjukkan yang terbaik. Saya ingin balas kepercayaan pelatih dengan penampilan saya,’’ ungkap pemain jebolan klub internal Persebaya Indonesia Muda itu. (dit/c4/ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here