Home BISNIS Customer Gathering Suvarna Sutera Hadirkan Nuansa Bali

Customer Gathering Suvarna Sutera Hadirkan Nuansa Bali

0
SHARE

TANGERANG-Suvarna Sutera menggelar customer gathering yang menghadirkan nuansa Bali di Marketing Office, Minggu (1/10). Banyak promo khusus yang ditawarkan selama acara berlangsung, bahkan cash back jutaan rupiah. Untuk memanjakan customer, Suvarna Sutera juga menghadirkan kuliner khas Pulau Dewata seperti nasi bongkot, sate lilit, ayam betutu, sambal matah, rujak kuah pindang. Selain itu juga ada aktivitas untuk anak seperti canvas painting, melukis tas kain,membatik serta photo booth bertema Bali.

“Promo yang diberikan seperti angsuran rumah mulai Rp 7,5 juta per bulan, angsuran ruko mulai Rp 20,4 juta per bulan, cash keras dicicil dapat 12 kali, angsuran kavling hingga 48 kali, harga khusus dan gratis pendaftaran sekolah Santa Laurensia kampus Suvarna Sutera, gratis biaya IPL 1 tahun, solar water heater dan voucher belanja jutaan rupiah serta doorprize TV LED, vacuum cleaner, dan dispenser,” jelas Henny Meyliana, Marketing and Sales Division Head Suvarna Sutera.

Sebagai perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 23 tahun, Alam Sutera telah memperoleh banyak penghargaan baik master plan, tata kota, maupun pertumbuhan tercepat. Dibawah naungan Alam Sutera Group, Suvarna Sutera sudah berkembang  sejak 2012 menjadi kawasan mandiri baru (mixed used developmnet) yang berlokasi di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dengan lokasi seluas 2.600 hektar. Lebih dari 4.700 unit rumah, kavling dan ruko sudah terjual dengan realisasi pembangunan dan pengelolaan kawasan yang nyata dan berkelanjutan.

“Untuk mempercepat pengembangan, kami menggandeng partner berkelas yaitu Lavon yang merupakan lima developer terbesar di China. Awal 2017 kami memulai pembangunan Swan City sebagai Tangerang New City. Adanya partner ini diharapkan  bisa menambah value Suvarna Sutera sehingga konsumen yang sudah berinvestasi lebih puas,” ujar Henny.

Lanjut Henny, target penjualan 2017 senilai Rp 600 miliar dan hingga saati ini sudah mencapai Rp 500 miliar. Dengan harga mulai Rp 726 juta, tahun ini Suvarna Sutera sudah menjual 60 hektar. “Harga tanah perbulan bulan naik sebesar 25 persen di sini,” imbuh Henny.

Sementara itu, Marketing Planning and Development Division Head Alam Sutera Group, Rossie Andriani, menyampaikan hunian Suvarna Sutera sebagai kota mandiri akan terus meningkat seiring dengan rencana pembangunan infrastruktur pemerintah seperti JORR 3 yang akan menjadi akses langsung ke Bandara Soekarnmo Hatta dan Jakarta Selatan. Rencana pembangunan MRT/LRT, maupun akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera.  Bahkan 2018 akan berdiri SPBU  dan fasilitas sekolah, yaitu Laurensia kampus Suvarna Sutera. Sekolah ini akan beroperasi mulai 2018 dengan menyediakan jenjang pendidikan mulai dari TK, SD, SMP dan SMA. Berdiri di lahan seluas 4,5 hektar, sekolah ini memiliki 4 lantai dengan fasilitas pendukung belajar seperti lapangan olahraga, auditorium hingga studio seni,” pugkas Rossie. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here