Beranda INFO BHAYANGKARA Genjot Wisman Malaysia ke Indonesia, AirAsia Beri Diskon

Genjot Wisman Malaysia ke Indonesia, AirAsia Beri Diskon

0
BERBAGI

MALAYSIA – AirAsia Berhard menawarkan kesepakatan istimewa bagi para wisatawan Malaysia yang hendak berwisata ke Indonesia untuk periode 1 Maret hingga 21 November 2018. Maskapai milik Dato Anthony Francis Fernandes itu menawarkan potongan harga hingga 50 persen bagi wisatawan Malaysia yang akan berwisata ke berbagai destinasi di Indonesia.

AirAsia menawarkan potongan harga tiket itu di ajang Wonderful Indonesia AirAsia Travel Fair 2017 yang digelar di IOI City Mall, Putrajaya, Malaysiapada 22-24 September lalu. Even itu merupakan hasil kerja sama Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Indonesia dengan AirAsia.

Dalam ajang itu, AirAsia menegaskan komitmennya untuk memboyong lebih banyak turis Malaysia ke Indonesia. Selama ini, AirAsia dikenal sebagai low-cost carrier (LCC) terbesar di Asia Tenggara.

Head of Commercial AirAsia Berhad Spencer Lee mengatakan, kepulauan di Indonesia sudah menjadi satu dari kebanggaan ASEAN. Karena itu, maskapai yang berbasis di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) tersebut juga merasa bangga bisa membawa wisatawan ke 15 kota berbeda di Indonesia.

Melalui travel fair ini kami melihat permintaan permintaan perjalanan yang positif antara Indonesia dan Malaysia, dan kami mengharapkan ada lonjakan jumlah wisatawan secara signifikan dari jaringan dan penawaran kami,” ujarnya.

Dalam travel fair itu, pengunjung bisa melihat tarif penerbangan AirAsia untuk berbagai kota tujuan di Indonesia dari periode 1 Maret-21 November 2018. AirAsia menyediakan 350 penerbangan lebih dalam sepekan untuk menghubungkan Malaysia dengan berbagai kota tujuan di Indonesia.

Kota-kota di Indonesia yang sudah didarati AirAsia antara lain Banda Aceh, Bandung, Bali, Jakarta, Lombok, Medan, Pekanbaru, Palembang, Padang, Pontianak, Semarang, Solo, Surabaya, Makassar dan Yogyakarta. Termasuk dalam rute-rute itu adalah jalur unik seperti Kuching ke Pontianak, Kuala Lumpur ke Semarang, Solo, Makassar dan kota lainnya.

Selain beroperasi dari Kualau Lumpur sebagai hub utama, AirAsia juga menerbangkan wisatawan dari Penang, Johor Bahru dan Kuching ke Indonesia. Baru-baru ini AirAsia juga menambah frekuensi ke banyak rute untuk memenuhi pertumbungan permintaan bagi wisatawan yang hendak ke Indonesia.(bernama/ara/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here