Home OLAHRAGA Legok & Pasar Kemis Lolos 16 Besar

Legok & Pasar Kemis Lolos 16 Besar

0
SHARE

DUA kesebelasan di Grup A Legok dan Pasar Kemis dipastikan menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 Besar cabor sepakbola Porkab IV/2017. Kepastian ini didapat usi keduanya meraih kemenangan pada pertandingan ketiga, Senin (2/10) sore di Lapangan Cijantra, Pagedangan.

Pasar Kemis besutan Bading Iswahyudi menang 2-1 atas Jayanti di pertandingan pertama kemarin sore. Dua gol kemenangan Pasar Kemis dilesakkan Sultan Bobby pada menit ke-2 dan Ramadhani di menit 22. Sedang satu-satunya gol Jayanti dibuat oleh Irwan Maulana pada saat laga memasuki menit 71.

“Kamis sudah optimis sebelum pertandingan bisa mengalahkan Jayanti, keyakinan kami selain karena sudah dua kali meraih kemenangan juga karena kami tak menganggap remeh lawan. Kalau pun satu gol bersarang ke gawang kami itu karena kekuatan kami berkurang karena ada pemain yang cedera,” ucap Syarifudin Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Pasar Kemis.

Pada laga kedua Grup A, kemarin pesta gol dibuat kesebelasan Legok besutan Boniek Suhamid atas Jayanti. Muhamad Syahril mencetak hattrick pada menit 4, 30 dan 31. Tiga gol lain Kecamatan Legok dibuat oleh Nuryandi pada menit 18, Nandi Ramadan saat laga memasuki menit 22 dan gol pemain andalan Legok Adam Lepo di menit 41.

“Kami memang menargetkan kemenangan atas Jayanti, tapi saya terkejut anak-anak tampil baik dan mencetak enam gol. Ini berkat kerja keras dan semangat bertanding anak-anak, kemenangan ini jadi modal yang baik untuk menghadapi Pasar Kemis di pertandingan terakhir nanti,” ucap Boniek Suhamid Pelatih Legok.¬†Hasil ini membuat Legok lolos ke babak dan memimpin klasemen sementara dengan nilai sempurna 9 poin hasil 3 kali kemenangan. Posisi kedua diikuti oleh Pasar Kemis yang sama-sama mengemas 9 poin namun kalah produktivitas gol.

Keduanya akan menentukan siapa pemuncak klasemen akhir Grup A pada laga pamungkas. Legok dan Pasar Kemis akan bertemu pada pertandingan yang dilangsungkan, Rabu (4/10) sore.¬†“Ini ibarat final buat kami, kami menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti, meski kami tahu Legok bukan lawan yang ringan untuk dikalahkan. Tapi untuk status juara grup kami harus berjuang,” tegas Syarifudin. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here