Home OLAHRAGA PAKUHAJI PIMPIN GRUP B

PAKUHAJI PIMPIN GRUP B

0
SHARE

SECARA perlahan tapi pasti kesebelasan Pakuhaji tinggal selangkah lagi memastikan tiket ke babak 16 Besar cabor sepakbola Porkab IV/2017 dalam genggaman. Kepastian ini didapat usai skuat asuhan Nova Zaenal tersebut menang telak 4-0 atas penghuni dasar klasemen Gunung Kaler. Hasil yang menempatkan Pakuhaji berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan nilai 7. Nilai ini sama dengan yang dikumpulkan Cikupa namun skuat asuhan Jayadi yang pada pertandingan kedua Grup B, kemarin (2/10) sore di Lapangan Galaxy, Pagedangan menang 2-0 atas Sukamulya. Namun Cikupa kalah selisih gol dari Pakuhaji.

Pada pertandingan Gunung Kaler versus Pakuhaji, empat gol masing-masing dilesakkan oleh M. Alan pada menit 6, lalu M. Prabowo dimenit 32, gol M. Rizik di menit 40 serta gol Habibi pada menit 72. Kemenangan ini disambut gembira oleh Nova Zaenal yang menyatakan kunci sukses pasukannya menang atas Gunung Kaler adalah sikap tak meremehkan lawan.

“Pemain tetap tampil optimal meski lawan yang dihadapi sudah dua kali mengalami kekalahan. Semangat pemain juga menentukan kemenangan 4 gol ini, mereka tak kendor meski sudah unggul di menit keenam,” ucap mantan pemain Persikota tersebut.

Hal serupa dikemukakan Arif Rachman, Manajer tim Pakuhaji yang menyatakan faktor penentu kemenangan Pakuhaji ada pada keinginan mempersembahkan hasil terbaik di setiap pertandingan. “Pemain memiliki rasa percaya diri untuk bisa memperbaiki prestasi kami di Bupati Cup awal tahun ini yang masuk babak 8 besar menjadi masuk semifinal bahkan final,” ungkap Arif usai laga.

Sementara itu pada pertandingan kedua antara Cikupa kontra Sukamulya mampu dimenangkan skuat asuhan Jayadi dengan skor 2-0. Cikupa harus berjuang susah payah untuk bisa memenangkan pertandingan.

Terbukti dua gol kemenangan Cikupa baru tercipta di babak kedua melalui aksi Fery Sanjaya di menit ke-62 dan Ega Hermawan pada menit 67. “Anak-anak terlalu terburu-buru untuk bisa menciptakan gol, kalau mereka tenang saya yakin lebih dari dua gol tercipta ke gawang lawan. Tapi kemenangan 2-0 kami tetap syukuri ini,” jelas Jayadi.

Sedang Ketua KOK Cikupa, Ismail Ruslan menyatakan kemenangan tim binaan Kecamatan Cikupa tak lepas dari semangat tanding pemain yang pantang menyerah. “Karena ini partai hidup dan mati, pemain tampil all out dan Alhamdulillah kami bisa menang,” ucap Ismail. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here