Home BISNIS Makan Siang Sambil Mengenal Batik

Makan Siang Sambil Mengenal Batik

0
SHARE

TANGSEL- Hotel Santika Premier Bintaro menggelar peragaan batik dengan mengusung tema “The Glimpose of Indonesia Heritage”. Event ini dikenalkan kepada tamu hotel yang sedang lunch  Kembang Sepatoe Resataurant, Selasa (2/10).

Batik Fashion Lunch untuk kali ketiga dikenalkan guna mendukung batik sebagai ciri khas Indonesia. Selain itu, diharapkan para tamu yang santap siang dapat menikmati  pagelaran yang diperagakan para model.

Modelnya sendiri merupakan karyawan hotel yang memperagakan batik etnik Tangsel dan Batik motif Gorga khas Sumatera Utara. Selain Fashion show, juga digelar workshop batik yang dibawa langsung Nelty Fariza Selaku pemilik Batik Tangsel .

“ Dengan acara  Batik Fashion Lunch ini untuk menjadikan ajang unjuk karya para penggiat dan perajin batik, khususnya UKM serta perencanaan kreatif, sehingga juga menjadi wadah mempertemukan dengan para pecinta batik,” ujar Ariestra, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Sementara itu, Director of Sales Hotel Santika Premiere Bintaro menambahkan, sebagai salah satu pemenang hotel adi karya di Tangsel, Hotel Santika Premiere Bintaro terkenal dengan budaya tradisionalnya.

Untuk memberikan semangat bagi para tamu di Oktober ditawarkan promo Extra Octodinary room package  dengan harga Rp 768 ribu per nett. “Biasanya harga room Rp 802 per nett tapi kini diberikan potongan harga hampir sebanyak 60 persen. Untuk room yang ditawarkan dengan promo seperti deluxe, premiere, premiere suite, eksekutif  suite dan santika suite,” imbuh Bangkita.

Selain itu, ragam sajian kuliner tradisonal ala Tempo Doeloe juga hadir setiap Kamis dan Jumat dengan harga Rp 180 ribu per net. Serta nasi Campur Bali  dengan harga Rp 69 ribu per net, termasuk tambahan gratis kue Jaje Laklak. (mg-7)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here