Home TANGERANG HUB Rudi Maesyal Resmi Gantikan Iskandar Mirsyad

Rudi Maesyal Resmi Gantikan Iskandar Mirsyad

0
SHARE

TIGARAKSA-Mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Senin (2/10). Lekaki yang akrab disapa Rudi Maesyal ini dilantik menjadi Sekda menggantikan Iskandar Mirsyad yang memasuki masa pensiun.

Hadir dalam acara peantikan itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Mad Romli, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Dandim O506 Letkol Muhamad Gogor, Camat Se Kabupaten Tangerang, Dirut BUMD, dan unsur Kepemudaan serta tokoh masyarakat dan ulama.

Selain Sekda, Bupati Tangerang juga melantik Soma Atmaja untuk menempati jabatan baru sebagai Kepala Bapenda, yang ditinggalkan Rudi Maesyal.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar Sekda Kabupaten Tangerang yang dilantik, bisa meneruskan program yang sudah dilakukan Sekda Kabupaten Tangerang yang lama.

“Masih ada beberapa program yang harus diteruskan oleh Sekda yang baru. Saya berharap agar Sekda baru bisa meningkatkan kinerja untuk kabupaten Tangerang yang gemilang,” ujarnya.

Zaki mengucapkan terima kasih kepada mantan Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad, yang memasuki pensiun. Menurut Zaki, banyak prestasi yang sudah berhasil diraih Sekda terdahulu, salah satunya adalah meraih WTP delapan kali berturut-turut.

“Kami berharap agar Sekda yang baru bisa langsung bekerja, karena saat ini banyak program yang harus dilanjutkan,” terangnya.

Sementara, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal berharap dukungan dari semua pihak. Ini agar program Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa segera terealisasi.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang. Apa yang sudah berjalan dan dilakukan, akan terus saya lanjutkan. Mari sama-sama kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan program-program Bupati Zaki sampai masa tugasnya selesai,” tuturnya.(sdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here