Home OLAHRAGA Inter Milan Kejar Ozil

Inter Milan Kejar Ozil

0
SHARE

BERADA di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A belum memuaskan petinggi Inter Milan untuk bersaing dalam perebutan juara. Manajemen Nerazzurri berupaya untuk bisa menambah kekuatan agar semakin stabil guna mewujudkan target meraih gelar juara pada musim depan.

Untuk itu petinggi Inter Piero Ausilio mengisyaratkan bakal bergerak mengangkut Mesut Ozil dari Arsenal pada pengujung musim nanti. Sebelumnya pemilik Nerazzurri sempat menyatakan, playmaker kelahiran Jerman itu masuk dalam agenda belanja klub pada bursa transfer musim dingin nanti (Januari).

Namun, rupanya hal ini diluruskan Ausilio. Menurutnya, Inter tidak akan melakukan aktivitas di tahun baru nanti dan kemungkinan besar akan mengusahakan transfer Ozil pada pengujung musim 2017/18.

Ozil sendiri kontraknya akan kadaluarsa di akhir musim nanti dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda yang bersangkutan akan memperpanjang masa edarnya di Emirates Stadium.

“Kami tidak berpikir, kami bakal bisa merekrut Ozil sebelum Juni (di bursa transfer musim dingin),” demikian Ausilio memberikan keterangan singkat soal potensi perekrutan Ozil.

Pemain internasional Jerman tersebut tengah mengalami cedera dan diperkirakan bakal kembali dalam kondisi 100 persen selepas jeda internasional.

Inter tengah menikmati musim nan cemerlang di bawah komando pelatih Luciano Spalletti dengan kini menghuni posisi tiga besar, memiliki poin yang sama dengan Juventus dan hanya terpaut dua angka dari Napoli selaku sang pemuncak klasemen. (apw/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here