Home BISNIS Rp 800 Ribu Bisa Cicil DP Apartemen Silk Town

Rp 800 Ribu Bisa Cicil DP Apartemen Silk Town

0
SHARE

TANGSEL- Hingga akhir Desember, Silk Town menawarkan down paymnet (DP) ringan. Hanya dengan Rp 800 ribu, konsumen bisa mencicil DP kepemilikan unit apartemen Silk Town. DP tersebut bisa dibayar sebanyak  36 kali untuk tipe studio. “Dengan menurunkan cicilan dilakukan untuk mengejar target  jumlah unit yang terjual sebanyak  30 unit per bulan. Walaupun menurukan cicilan, program promo lainnya tidak akan dikurangi,” kata Manager Unit Silk Town, Shindu H. Wibisiono.

Menurutnya, program DP ringan ini merupakan bagian dari subsidi developer  yang diberikan kepada konsumen. Meurunnya harga cicilan yang ditawarkan tidak akan mengubah  waktu  hand over yang dijadwalkan pada Mei 2019 nanti. Perlu diketahui, Silk Town membangun tower pertamanya yaitu Alexandria  dengan luas 6.430 M2 setinggi 33 lantai  terdiri dari 869 unit hunian.

Kawasan Silk Town mengususng konsep mixed-used development terbaru yang dikembangakan lebih dari 12 hektar. Di dalam kawasan ini akan ada beberapa high risk tower yang terdiri dari kondominium, perkantoran, SOHO, shopping arcade dan area komersial lainnya. Manager Penjualan Silk Town, Anton Susilo menyampaikan, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Silk Town menggelar customer gahtering tiap akhir pekan dengan menyajikan hidangan menarik. “Ini dilselenggarakan langsung di marketing office  agar mereka yang datang untuk membeli, atau sudah membeli bisa melihat langsung show unit yang sediakan. Selain itu juga bertujuan untuk memperlihatkan sejauh mana proyek atau unit milik konsumen atau calon konsumen dibangun,” ujar Anton.

Lanjut Anton menjelaskan, tower Alexandria sudah  terjual sebanyak 70 persen. Sejak dimulai pembangunannya, kenaikan harga berkisar 10 hingga 15 persen setiap tahun. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here