Home BISNIS Kenalkan Bolsena Square di Ajang IXSOR

Kenalkan Bolsena Square di Ajang IXSOR

0
SHARE

TANGERANG- Paramount Land kembali menjadi tuan rumah kejuaraan nasional Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) putaran 4. Event ini tak disia-siakan Paramount Land untuk mengenalkan produk properti terbarunya, yaitu Bolsena Square.

Mengenalkan Bolsena Square di ajang IXSOR sangat tepat. Lantaran Bolsena Square dikonsep sebagai area komersial di kawasan Gading Serpong untuk memenuhi kebutuhan otomotif.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, beberapa waktu lalu telah memasarkan Bolsena Square. Ruko tematik pusat otomotif ini, jelas Andreas, didesain dengan tampilan modern facade full glass untuk diaplikasikan sebagai showroom atau pusat servis otomotif.

“Bolsena Square mengedepankan konsep ruko kembang. Dimana ada lahan yang masih dapat dikembangkan atau dibangun di kemudian hari,” ujarnya.

Diakui, semakin meningkatnya hunian dan mobilitas masyarakat membuat kebutuhan di bidang otomotif seperti aksesori, layanan servis, dan suku cadang yang terintegrasi dengan kawasan pemukiman semakin meningkat. Bolsena Square dipasarkan dalam jumlah yang terbatas dengan harga mulai dari Rp 3 miliar. Tersedia dua pilihan tipe, yaitu 4,5×15 m2 dan 6,75×15 m2.

Sementara itu, ajang kejuaraan otomotif bergengsi Ixsor diikuti ratusan pereli baik lokal dan nasional. Kelas yang dipertandingkan selama kejuaraan yang berhadiah jutaan rupiah tersebut diantaranya kelas  G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4.

“Kejurnas IXSOR merupakan ajang yang tepat dan dinantikan para offroader dan pereli muda untuk menyalurkan hobi dan sekaligus kesempatan menjadi juara nasional. Memasuki putaran ke-4, kami melihat ajang ini berlangsung kompetitif,” kata Sadikin Aksa, selaku Ketua PP IMI. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here