Home OLAHRAGA Membalas Kekalahan Bupati Cup

Membalas Kekalahan Bupati Cup

0
SHARE

KESEBELASAN Tigaraksa punya luka yang dalam terhadap Pagedangan lawan yang akan dihadapi di babak semifinal sepakbola Porkab IV/2017 di Lapangan Galaxy, Pagedangan, Selasa (10/10) sore ini. Ya pada pelaksanaan Bupati Cup V/2017 awal tahun Tigaraksa takluk dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup.

Nah, kembali bertemu di babak semifinal, Tigaraksa tak ingin kejadian serupa terulang lagi. Skuat asuhan Dicky A, bertekad membalas kekalahan tersebut pada pertemuan kali ini. Modalnya, adalah kemenangan Tigaraksa atas tim kuat Panongan dan Pakuhaji. Dua kemenangan ini membuat Tigaraksa optimis bisa meraih kemenangan atas Pagedangan yang kekuatannya sudah diketahui.

“Pagedangan kami lihat punya motivasi tinggi saat bertemu Tigaraksa pada pertemuan di Bupati Cup, kali ini juga pastinya seperti itu. Tapi kami sudah membaca kekuatannya tinggal anak-anak mampu menerapkan apa yang diintruksikan pelatih, saya yakin kemenangan akan datang,” ucap Sopyan Hadi Manajer Tigaraksa.

Keyakinan bisa meraih kemenangan dan memenuhi target lolos ke final dan mempertahankan gelar juara Porkab dikemukakan Dicky Pelatih Tigaraksa yang telah menyiapkan taktik untuk meredam kekuatan dan semangat tinggi Pagedangan. Salah andalannya pemain Tigaraksa diintruksikan tampil ofensif dan agresif menghadapi permainan Pagedangan.

Pemain Pagedangan tak boleh dibiarkan lama menguasai bola dan saat menguasai bola pemain langsung melakukan pressing. “Kami ingin lebih banyak menguasai bola, karena dengan begitu potensi untuk membuat gol dan meraih kemenangan lebih banyak. Kami mempertahankan strategi seperti menang melawan Panongan dan Pakuhaji,” ucap Dicky.

Jenun Mulyana Pelatih Pagedangan menyatakan pihaknya siap mengulang apa yang dilakukan kepada Tigaraksa di Bupati Cup pada pertemuan di Porkab kali ini. Meski kekuatan Pagedangan berbeda dibanding saat Bupati Cup, tapi dirinya tetap yakin kemenangan bisa kembali diulang pemainnya.

“Selain motivasi pemain untuk bisa masuk final, kami juga mengandalkan kekompakan dan kerjasama tim untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan. Kami masuk hingga final membuktikan kami semakin kompak,” ucap Jenun.¬†Pemain kata Jenun sudah mengetahui kelemahan dan kekuatan Tigaraksa dan siap mengantisipasinya. “Kami siap bertarung dengan pemain gelandang dan bek sayap Tigaraksa yang punya kecepatan,” ucap pria yang sudah tiga tahun menukangi Pagedangan itu. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here