Home BISNIS BANJIR PROMO DAN VOUCHER BELANJA

BANJIR PROMO DAN VOUCHER BELANJA

0
SHARE

TANGERANG- IKEA merayakan ulang tahun ke-3 di Indonesia dengan memberikan program dan promosi menarik selama tiga hari berturut-turut mulai 13 hingga 15 Oktober. Selain itu, IKEA juga akan buka hingga pukul 24.00 WIB dan memulai jambelanja lebih awal, yakni pukul 09.00 WIB. Deputy Store Manager IKEA Indonesia, Yuli Gideon Napitupulu, mengatakan untuk memeriahkan usianya yang ke-3 IKEA Indonesia memberikan beragam promosi dan aktivitas meriah seperti kompetisi foto di booth yang berhadiah voucher sebesar Rp 300 ribu untuk 10 pemenang. Pelanggan juga juga bisa mendapatkan voucher 10 persen cashback dengan minimal pembelanjaan Rp 3 juta dan berlaku kelipatan.

Pelanggan juga berkesempatan mengikuti treasure hunt dan talkshow bersama desainer interior dari IKEA. Selain itu juga ada hiburan live band, lucky dip, treasure hunt, serta balon dan catton candy gratis untuk anak-anak. Pada hari minggu, IKEA membebaskan biaya pengantaran dan perakitan untuk 50 orang pertama dengan peembelanjaan Rp 20 juta hingga Rp 50 juta dengan maksimal jarak pengantaran 60 Km. “Tak hanya itu, IKEA juga akan mengumumkan pemenang kuis tebak harga yang akan mendapat voucher IKEA senilai Rp 30 juta,” kata Yulius saat press conference di IKEA Alam Sutera, Kamis (12/10).

Di hari terakhir acara, pelanggan IKEA bisa mengikuti lomba Shopping Spree, yakni sebanyak 20 orang pertama dengan pembelanjaan diatas Rp 5 juta bisa berkesempatan belanja gratis jika membeli produk senilai Rp 1 juta dalam waktu 10 menit dan lomba merakit IKEA dimana perabot yang dirakit dapat dibawa pulang secara gratis bagi pemenang.

Sementara itu, Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, selama tiga tahun IKEA hadir ditengah masyarakat Indonesia. Jumlah pelanggan terus meningkat. Di tahun baru katalog IKEA pada September 2017 lalu, jumlah produk dengan harga lebih rendah meningkat menjadi lebih dari 500 produk, termasuk layanan IKEA. “Jumlah produk dengan harga rendah dengan harga dibawah Rp 100 ribu meningkat dari 20 persen menjadi 22 peresen. Sedangkan produk buatan Indonesia yang tersedia di  toko IKEA sebanyak 120 produk, seperti bantal kursi Faming Hjarta, Mala  papan lukis, serbet fantastik, serta kursi berlengan Mastholmen,” kata Eliza. (mg7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here