Home OLAHRAGA Jadi WNI, Spaso Siapkan Selebrasi Khusus jika Cetak Gol

Jadi WNI, Spaso Siapkan Selebrasi Khusus jika Cetak Gol

0
SHARE

BEKASI – Striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic ingin merayakan keberhasilannya mendapatkan status sebagai warga negara Indonesia (WNI). Dia pun telah menyiapkan sesuatu yang khusus untuk laga lanjutan Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (27/10).

Sesuatu yang dimaksud oleh pemain yang akrab dipanggil Spaso itu adalah perayaan gol. Namun, sebelum mewujudkan keinginannya, dia harus mencatatkan namanya di papan skor terlebih dulu bagi tim berjuluk The Guardian tersebut.

“Saya sudah siapkan selebrasi khusus, semoga saya bisa cetak gol,” katanya, dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (26/10).

Spaso sendiri mendapatkan status WNI-nya pada Rabu (25/10) dan dia langsung mengumumkannya ke publik via akun media sosial yang dimilikinya.

Mencetak gol dalam laga kontra Persela dan melakukan selebrasi khusus merayakan status WNI-nya adalah target jangka pendek Spaso. Dia juga memiliki misi yang panjang, yakni untuk bisa berkostum Timnas Indonesia.

Karena itu, dalam laga kontra Persela, Spaso wajib menunjukkan performa gemilang karena dijadwalkan pelatih Timnas senior, Luis Milla Aspas akan menyaksikan pertandingan ini.

“Saya tentu punya target pribadi. Fokus saya saat ini ingin memberikan kemenangan untuk Bhayangkara melawan Persela,” tandasnya.(dkk/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here