Home BISNIS Indosat Ooredo Bidik Pengunjung Mal

Indosat Ooredo Bidik Pengunjung Mal

0
SHARE

TANGSEL- Indosat Ooredoo meresmikan  gerai barunya di lantai 1 mal Bintaro XChange, Sabtu (4/11). Pembukaan gerai tersebut dimeriahkan Anji, mantan vokalis band Drive. Gerai Indosat Ooredoo ini merupakan gerai ke-5 di Tangerang. Konsep yang diusung pun sama yaitu untuk membidik pengunjung mal.

“Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk memberi kemudahan kepada pelanggan. Sebab saat ini orang lebih cenderung ke mal untuk berbelanja atau hangout,”  kata Eric Danari, Head Of Sales Indosat Ooredoo Botabek Area.

Kelebihan gerai di mal, memiliki konsep lebih lengkap atau full servis, seperti pelayanan langganan dan penjualan lebih cashback pun lebih banyak. Jika di gerai lain, biasanya servis, namun kali ini pelanggan hanya datang ke satu tempat, dimana semua fasilitas bisa didapatkan.

Indosat Ooredoo memberikan banyak promo. Dalam pembelian apapun dengan harga minimal Rp 25 ribu akan mendapatkan merchandise. Selain itu, pelanggan jika berlangganan paketan combo dengan beli handphone akan mendapatkan tas travel dan speaker. “Ada di jam tertentu akan ada khusus untuk diskon note samsung S8+, Xiaomi VIVO 5S. Pelanggan tidak membayar HP tetapi membayar bulanan. Harga bermacam-macam mulai Rp 200 ribuan per bulan dengan menggunakan semua kartu kredit,”terang Eric.

Selain layanan pembelian smartphone, aksesoris, paket data, gerai Indosat Ooreedoo Bintaro XChange juga menyediakan paket-paket bundling. Hingga akhir tahun Indosat Ooredo akan menambahkan gerai sebanyak 7 hingga 8 guna mendekati pelanggan lebih luas. Menurutnya, dengan menggunakan konsep lokasi di dalam mal, masyarakat akan lebih mudah dan efisien. “Apalagi, mayoritas penduduk Indonesia gemar berbelanja jadi kami ingin lebih memudahkan akses,” ujarnya. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here