Home BISNIS Transaksi PRI Capai Rp 600 Miliar

Transaksi PRI Capai Rp 600 Miliar

0
SHARE

TANGERANG- Pekan Raya Indonesia 2017 sudah berakhir. Even nasional yang berlangsung selama 16 hari  di ICE BSD, membukukan transaksi senilai Rp 600 miliar.  “Sebanyak 600 ribuan pengunjung telah hadir di Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017. Dengan total transaksi senilai Rp 600 miliar,” terang Direktur Utama PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian, Minggu (5/11) malam.

Disebutkan pesta rakyat yang mengusung empat tema utama, yaitu pesta musik dan budaya, pesta kuliner, pesta belanja dan pesta wisata menargetkan sebanyak 1 juta pengunjung.

Pekan Raya Indonesia yang kedua kali ini hampir semua kategori untuk menarik minat pengunjung sudah disuguhkan. Kombinasi antara keragaman dan kualitas peserta PRI 2017 juga dipadu dengan segmen pengunjung yang tepat sasaran, hingga menyebabkan jumlah transaksi yang mumpuni.

Deddy Andu, General Manager IIG selaku penyelenggara PRI 2017 menambahkan, berbagai upaya sudah diberikan  bahkan parkir gratis  untuk mobil dan motor selama acara berlangsung. Selain itu, juga sudah menghadirkan berbagai tenant yang belum ada pada tahun lalu, seperti menghadirkan komunitas organik, para pengusaha biji kopi dari seluruh nusantara melalui kopi area Mandiri.

“PRI 2018 Mendatang akan diselenggarakan pada 28 September hingga 14 Oktober 2018. Kami akan menyajikan nuansa musik yang selalu berbeda setiap tahunnya. Pesta kuliner, juga akan lebih bervariasi lagi. Yang pasti, kami akan terus berinovasi untuk bisa menghadirkan berbagai kejutan untuk menyemarakan PRI mendatang,”tambah Deddy. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here