Home BISNIS Pembersih Debu dengan Hydroallergenic

Pembersih Debu dengan Hydroallergenic

0
SHARE

TANGERANG-Sistem hydroallergenic dipercaya bisa membantu konsumen hidup lebih sehat. Hydro Indonesia menawarkan layanan jasa kebersihan berupa vakum debu dan tungau penyebab alergi. Hydro Clean dapat membersihkan debu dan tungau di matras, karpet, sofa, tirai, serta soft furniture. Sejak April lalu, Hydro Clean telah membuka cabang di BSD City.

“Hydro Clean menggunakan hydroallergenic, sistem penghisap debu dan tungau penyebab alergi dengan daya hisap berkekuatan lebih dari 20 ribu  RPM yang menggunakan media air dengan teknologi separator,” terang Bussiness Development Manager Hydro Clean Indonesia, Adeleida Dotulong kepada Tangerang Ekspres, Selasa (7/11).

Tungau merupakan hewan kecil mirip kutu yang mudah berkembang biak dan menjadi parasit pada kasur, karpet, maupun sofa. Tungau jenis ini biasa disebut tungau debu. Ukurannya sangat kecil sehingga tak terlihat secara kasat mata. Namun, bisa menyebabkan bentol, gatal, merasa sesak, dan timbul alergi.

Teknologi ini mampu mengisolasi 99.96 persen debu dan tungau dalam media air, 100 persen kering serta bebas bahan kimia. Proses pengerjaan kami sampai bersih. Sehingga lama pengerjaan akan tergantung kondisi item dan tingkat kekotoran. Daya listrik yang diperlukan minimum 1.300 Watt. “Melalui sistem yang sama, kontak langsung dengan debu dan tungau yang dapat menyebabkan alergi pada tubuh manusia, juga bisa diminimalisir,” ujar Adel.

Lanjut Adel, antusias masyarakat sejak Hydro Clean sangat baik. Hal ini terbukri dari banyaknya pelanggan setia yang sudah menajadi member dan melakukan repeat order secara reguler. “Dapat dilihat juga dari banyaknya permintaan customer luar kota. Rata-rata per hari customer memenuhi 80 hingga 90 persen kapasitas maksimum quota layanan kami. Harga tergantung dari produk yang dikerjakan, dari mulai yang paling kecil seharga Rp 10 ribu hingga yang produk besar Rp 500 ribu. Hingga akhirnya Hydro Clean membuka cabang di 12 kota Besar di Indonesia,”kata Adel.

Hydro Clean juga memberikan kemudahan dengan fasilitas free transportation charge dan tidak ada minimum order untuk kota-kota dimana cabang ini berada. Bahkan, untuk daerah jangkauan sedikit jauh pun diberlakukan sama, namun ada minimum order. “Mayoritas customer residensial dari Jabodetabek. Servis uang banyak diminati residensial terutama matras dan sofa yang banyak bersentuhan dengan kulit tubuh. Selain itu, customer juga banyak dari corporate seperti perkantoran dan hotel. Di tangerang sendiri per hari minimal 6 customer,” tambahnya. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here