Home TANGERANG HUB FKPPI Apel Siaga Kebangsaan

FKPPI Apel Siaga Kebangsaan

0
SHARE

TANGERANG – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Tangerang menggelar apel kebangsaan. Apel yang diikuti jajaran pengurus ini bertujuan untuk meneguhkan kembali sikap keluarga besar FKPPI dalam mempertahankan Pancasila dan UUD 1945.

Serta meneguhkan eskistensi FKPPI berdasarkan landasan juang, yaitu  semangat sumpah pemuda, semangat juang 45, semangat sapta marga dan semangat tri brata.

Ditegaskan Ketua FKPPI Kota Tangerang, Ebrown Lubuk bahwa Pancasila sudah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi sebagai ideologi bangsa Indonesia. Untuk itu,  kekuatan massa FKPPI menjadi warning bagi pihak-pihak yang akan mengancam kedaulatan bangsa serta Pancasila dan UUD1945.

“FKPPI menjadi kekuatan sebagai pasukan penangkal gerakan atau paham radikal dan komunis sebagai bahaya laten yang selalu mengancam generasi saat ini dengan ideologinya yang berpotensi memecah belah NKRI,” kata Ebrown.

Disebutkan, apel kebangsaan digelar dalam rangkaian HUT ke-39 FKPPI sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November. “Kami ingin mengajak jajaran pengurus dan angota FKPPI dan seluruh lapisan masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan. Berkat jasa mereka lah, kita bisa merasakan kemerdekaan hingga sekarang,” tutup Ebrown. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here