Home BISNIS VivoBook S Punya Performa

VivoBook S Punya Performa

0
SHARE

Seakan menjawab kebutuhan akan desain elegan dan performa mumpuni, Asus menyodorkan VivoBook S yang menawarkan keduanya. Bisa dibilang desain dan performa memang seakan menjadi faktor yang tak bisa lagi dipisahkan di laptop saat ini. Pasalnya tak sedikit pengguna sekarang yang menginginkan perangkat dengan desain menarik, sekaligus perfoma mumpuni.

Kedua kombinasi inilah yang coba ditawarkan Asus di VivoBook S. Melalui desain yang seksi Asus tampaknya berusaha memikat pengguna yang mobile, sementara sisi spesifikasi menjawab kebutuhan penggunanya akan performa memadai di manapun. Ditambah lagi VivoBook S juga punya bobot yang terbilang ringan, sehingga pastinya mudah di bawa ke mana-mana. Selain itu desainnya yang tipis juga tidak menghalangi Asus membenamkan segudang konektivitas demi lancarnya produktivitas pengguna.

Desain ciamik tentu jadi sia-sia tanpa ditopang performa yang memuaskan. Tapi VivoBoos S dipastikan tak akan begitu bila mengacu pada spesifikasinya.

Bagaimana tidak, Asus mempercayakan prosesornya Intel Core i5 7200U yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Sementara besaran RAM yang diusung berada di angka 4 GB, yang dianggap sudah mampu memenuhi kebutuhan saat ini. Tapi akan lebih baik kalau Asus mempertimbangkan penggunaan RAM minimal 6 GB, mengingat kebutuhan komputasi saat ini yang semakin meningkat.

Beralih ke media penyimpanan, tak tanggung-tanggung VivoBook S dibekali SSD dan HDD sekaligus. SSD mengusung kapasitas 128 GB, sedangkan harddisk dipercaya pada ukuran yang mencapai 1 TB. Dengan kombinasi ini, pengguna pastinya akan merasakan performa optimal sekaligus keleluasaan penyimpanan di saat bersamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here