Home BISNIS Sepeda Klasik yang Tetap Eksis

Sepeda Klasik yang Tetap Eksis

0
SHARE

SERPONG – PT Jefferys Indonesia melalui produk sepedanya London Taxi hadir di Mal Living World Alam Sutera. Outlet sepeda ini menawarkan beragam jenis sepeda termasuk jenis klasik.

Staf PT Jefffrys Indonesia, Mohamad Riski Septiawan mengatakan, produk asal China yang telah dipasarkan di indonesia oleh PT Jefferys selama tujuh tahun ini menawarkan berbagai tipe sepeda dengan harga terjangkau.

Dijelaskan, sepeda tersebut memiliki ciri khas yang membedakan dengan sepeda lainnya, yaitu terdapat pada disainnya yang khas ala Eropa. “Untuk disain klasik, sepeda ontel paling tinggi peminatnya. Terlebih bagi komunitas yang senang akan sepeda antik. Kami juga menyediakan sepeda lipat, rooad bike, dan road bike aluminium, dan sepeda listrik,” ucapnya ketika ditemui Tangerang Ekspres, Kamis (1/2).

Riski mengatakan, kualitas sepeda yang ditawarkan telah mengantongi lisensi dari Inggris. Bagi yang berminat, terdapat diskon menarik yang ditawarkan. Yaitu khusus tipe CRB Aluminium dari harga Rp 5.480.000 menjadi Rp 4,3 juta.

“Rata rata sepeda di sini dibandrol dengan harga Rp 4 juta perunitnya. Setiap pembelian, konsumen juga akan mendapatkan sebuah tas keren,” tambahnya.

Tidak hanya sampai di situ, konsumen juga mendapatkan kemudahan melakukan pembayaran yaitu berupa keringanan cicilan per bulannya. Ia mencontohkan, bagi konsumen yang melakukan pembelian di atas Rp 3 juta dapat melakukan cicilan selama enam bulan. “Kita juga ada special price dari Rp 3.860.000 menjadi Rp 2,8 juta untuk tipe tertentu,” tambahnya.

Bagi yang berminat tidak perlu khawatir, sebab perusahaan memberikan garansi selama satu tahun. Sekadar diketahui, spare part yang diginakan  pada London Taxi sama dengan sepeda pada umumnya. Namun yang membedakan adalah sadelnya yang menggunakan bahan kulit dan lisensi dari Inggris. “ Untuk sadelnya dapat diperoleh di kantor pusat kami di Jakarta,” tambah Riski.

Ia mengharapkan, momen imlek dapat membawa angin segar bagi penjualan London Taxi. Sebab sepeda ini dapat menjadi hadiah alternatif bagi kolektor maupun pecinta sepeda klasik.” Untuk Januari 2018 penjualan kami tembus Rp 45 jutaan,” pungkasnya. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here