Home BISNIS Gramedia Book Store Hadir di Cikupa

Gramedia Book Store Hadir di Cikupa

0
SHARE

TANGERANG – Sebagai toko buku terbesar di Indonesia, Gramedia kembali membuka store ke 118nya, di Cikupa Jalan Ecopolis Boulevard Selatan Blok U 01 A Nomor 3 Mekar Bakti, Panongan, Kabupaten Tangerang. Dengan luas 3.014,6 meter persegi, Gramedia menyediakan beragam buku bacaan hingga kebutuhan sekolah anak.

Corp Secretary Gramedia Yosesf Aditiyo menjelaskan untuk dilantai satu digunakan untuk Gramedia Kids yang menyediakan berbagai macam education toys, stationery fancy hingga teeny teensy yang menjual produk remaja mulai dari tas hingga aksesoris lainnya.

Sedangkan untuk dilantai dua, dikhususkan untuk beragam buku. Karena dilantai tersebut tersedia mulai dari buku agama, novel, pelajaran, biografi dan ribuan buku lainnya.

“Menggunakan konsep new identity Gramedia hadir untuk memperkaya ide serta kreativitas masyarakat Tangerang khususnya Cikupa. Kami berharap dapat berperan aktif dalam mencerahkan kehidupan masyarakat khususnya wilayah Cikupa,” tutur Yosesf.

Menurutnya, Gramedia Cikupa memilii perbedaan dengan store pada umumnya. Pasalnya, Gramedia Cikupa berdiri diatas tanah sendiri dan tidak lagi berdiri didalam mal atau pusat perbelanjaan.

Adanya desain bangunan yang lebih ekspresif dan dinamis, membuat toko buku tersebut nyaman untuk kunjungi. “Jadi tunggu apa lagi, datang dan temukan idemu di Gramedia Cikupa sekarang juga,” pugkasnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here