Home BISNIS Keceriaan BCA Expoversary, Berikan Promo Menarik Untuk Nasabah

Keceriaan BCA Expoversary, Berikan Promo Menarik Untuk Nasabah

0
SHARE

 

BSD – Menginjak umur ke-61, BCA berbagi keceriaan dengan menggelar kembali BCA Expoversary pada 9 – 11 Februari kemarin, di ICE BSD City, Serpong, Kota Tangsel. Dalam pameran itu, BCA memberikan banyak promosi menarik dari produk BCA serta anak perusahaannya.

Digelar secara terbuka, program dan promo-promo spesial pun dihadirkan. Mulai dari properti, mobil, makanan, fashion, pesawat hingga paket wisata domestik. Promo menarik yang ingin memiliki kendaraan, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61 persen untuk tenor 24 bulan dan 36 bulan.

Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA fix dan Cap dengan suku bunga fix 5,61 persen  2 tahun pertama dan Cap 6,61 persen di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5 kali angsuran awal.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, latar belakang digelarnya acara ini didasarkan komitmen BCA untuk senantiasa di sisi para nasabahnya. Selain itu untuk mempertahankan posisi sebagai brand of choice andalan masyarakat bukanlah hal yang mudah. Serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement.

“Event untuk nasabah. Sebab, selain mendapatkan harga khusus, nasabah yang melakukan transaksi menggunakan semua produk BCA akan mendapatkan reward point yang dapat diuangkan. Kami tidak memiliki target khusus, karena kami menjaga relationship kepada nasabah. Yang penting capaian memuaskan,” ungkap Jahja saat ditemui awak media.

Data yang dihimpun, sebanyak 15 ribu unit kendaraan perbulan dari berbagai merek telah mendapatkan fasilitas pendanaan dari BCA. Atau dengan kata lain dalam sebulan pembiayaan kendaraan telah mencapai Rp 2 triliun perbulannya. Adapun target capaian pembiayaan kendaraan di tahun 2018 sebesar Rp 30 triliun. Bahkan untuk sektor property, BCA juga memfasilitasi Bank Tabungan Negara sebesar Rp 2 triliun untuk memfasilitasi pendanaan.

Terpisah, Direktur Utama PT. Garuda Indonesia(Persero), Tbk. Pahala Mansuri menjelaskan, adanya travel fair dari Garuda dalam even tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan relationship bisnis, terutama untuk meningkatkan penjualan tiket Garuda.

“Jadi ada sekitar sepuluh destinas yang kami berikan harga khusus hari ini. Kita harapkan dapat meningkatkan pariwisata dan penjualan tiket khususnya untuk triulan awal tahun ini,” pungkasnya. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here