Home TANGERANG HUB Baihaki Bantah Mosi Tidak Percaya

Baihaki Bantah Mosi Tidak Percaya

0
SHARE

TANGERANG – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Baihaki, membantah adanya mosi tidak percaya oleh sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Baihaki menegaskan saat ini kondisi internal partai dalam keadaan baik dan ia membantah adanya mosi tidak percaya yang dilakukan 9 PAC yang menganggap kepemimpinan Baehaqi sebagai ketua DPC tidak berjalan sebagaimana mestinya.

“Terkait mosi tidak percaya itu saya tidak tahu, kondisi Demokrat Kota Tangerang kondusif berjalan lancar. Kita menggerakan roda kegiatan partai, semua PAC kita undang setiap rapat dan tidak membeda-bedakan,” ujar Baihaki saat dihubungi Tangerang Ekspres via telepon, Senin (19/2). Lebih lanjut ia menerangkan, Demokrat sendiri telah melakukan kegiatan sesuai perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

“Kita jalankan sesuai instruksi DPP maupun DPD karena ada ada aturannya, sesuai dengan arahan DPP untuk menjalankan roda organisasi karena Muscab sudah selesai. Mari kita kembali kepada keluarga besar untuk solidkan dan rapatkan barisan untuk menuju sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres nanti,” ucapnya,

Sebelumnya, beredar kabar 9 PAC mengajukan mosi tidak percaya kepadanya. PAC tersebut antara lain Jatiuwung, Periuk, Cibodas, Batuceper, Neglasari, Benda, Cipondoh, Karang Tengah dan Pinang. Dengan tegas Baihaki membantah adanya pengajuan mosi tersebut, sebab selama ini dirinya masih dipercaya memimpin DPC Partai Demokrat Kota Tangerang.

“Program kegiatan partai tetap berlangsung seperti saat tahap verifikasi partai oleh KPU kita lakukan secara bersama-sama. Selain itu menghadiri kegiatan yang DPP dan undangan juga telah kita sebarkan kepada seluruh PAC,” tuturnya.

Baihaki yang belum lama ini terpilih kembali sebagai Ketua DPC Demokrat mengaku telah aktif pada beberapa kegiatan terakhir, seperti verifikasi faktual dan Deklarasi Pilkada Damai. Ia mengaku Demokrat sebagai pemimpin koalisi Arief-Sachrudin telah menggerakkan massa dari tingkat PAC untuk mengikuti pawai Deklarasi Pilkada Damai dan Karnaval Pilkada 2018 yang diselenggarakan KPU Kota Tangerang, Minggu (18/2).

Baihaki meminta kepada seluruh kader untuk melupakan persaingan, karena saat ini Demokrat sedang fokus untuk mempererat silahturahmi internal partai untuk mensukseskan pemilu.

“Kita fokus mempererat¬† silaturahmi dan kita semua selalu aktif. Tidak ada mosi tidak percaya, kita tetap kondusif dan intinya fokus untuk sukseskan pilkada, pileg dan pilpres. Saya membuka pintu lebar-lebar bagi kader yang mau aktif, tetapi bagi yang tidak aktif silahkan ada aturannya nanti,” pungkasnya. (mg-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here