Home ADVERTORIAL Imlek, Siloam Hospitals Bagikan Jeruk

Imlek, Siloam Hospitals Bagikan Jeruk

0
SHARE

TANGERANG – Merayakan tahun baru Imlek, Siloam Hospitals Group membagikan kado bagi seluruh pasien rawat inap. Kado kebahagian Imlek berupa jeruk mandarin ini sebagai bentuk kepedulian Siloam Hospitals terhadap para pasien yang sedang sakit di hari Imlek.

Filosofi jeruk dalam budaya Tiongkok merupakan rejeki yang diharapkan dapat memberikan keberkahan tersendiri bagi para pasien.   “Warna kuning jeruk juga melambangkan kemakmuran. Semoga itu menjadi hadiah tersendiri bagi para pasien kami. Serta menjalin kebersamaan antara Siloam Hospitals dengan para pasien,” ungkap Caroline Riady, CEO Siloam Hospitals Group.

Ia menuturkan, dalam pengobatan pasien tidak hanya diobati secara raganya namun juga psikisnya yang juga butuh pengobatan. Salah satunya, dengan perhatian Siloam Hospitals yang mengunjungi kamar inap pasien, memberikan hadiah serta berfoto bersama.

“Secara tidak langsung itu akan menjadi sedikit semangat baru bagi mereka untuk lebih cepat dalam proses pemulihan. Mengambil moment Imlek ini dengan berbagi jeruk agar ada tali kasih sayang yang terus tersambung,” katanya.

Tahun Baru Imlek yang berarti menyambut awal musim semi melalui rasa kasih sayang dan bentuk perhatian menghargai budaya yang ada. Akan hal tersebut, seluruh Rumah Sakit Siloam yang tersebar di kepulauan Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Nusa Tenggara Timur secara khusus serentak turut memberikan perhatian khusus ditahun baru Imlek ini,

Sebelumnya perhatian khusus ini diberikan pula bagi pasien yang merayakan Idul Fitri, Idul Adha maupun perayaan Natal termasuk Tahun Baru Imlek. Harapan dari berbagai program ini adalah, terwujudnya tekad untuk menciptakan pengalaman berkesan dan dapat semakin meningkatkan kualitas kesehatan pasien.(bun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here