Home HUKUM Fahri Hamzah ‘Disenggol’ Nazar

Fahri Hamzah ‘Disenggol’ Nazar

0
SHARE

MANTAN Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) M Nazarudin kembali melontarkan tuduhan tentang kasus korupsi ke arah politikus di DPR RI. Kali ini, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang kena senggolan tudingan Nazaruddin.

Terpidana kasus suap Wisma Atlet SEA Games itu mengaku punya bukti tentang Fahri terlibat korupsi. Kasusnya terjadi saat Fahri menjadi wakil ketua Komisi III DPR 2009-2014.

“Saya akan menyerahkan segera berkas ke KPK tentang korupsi oleh Fahri Hamzah waktu dia menjadi wakil ketua Komisi III DPR,” kata Nazarudin, usai bersaksi pada persidangan terhadap Setya Novanto dalam perkara e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (19/2).

Mantan anggota Komisi III DPR itu akan menjelaskan secara rinci ke KPK tentang korupsi yang menyeret Fahri. Menurut Nazar, dirinya pula yang menyerahkan duit ke mantan wakil sekretaris jenderal PKS itu. Karena itu Nazar punya bukti kuat tentang keterlibatan Fahri. “Di mana saya menyerahkan uangnya dan berapa angkanya dia menerima,” sebut Nazar.

Hanya saja, Nazar tidak membeber secara rinci kasus korupsi yang menyeret Fahri. Alasannya, kasus itu akan dilaporkan ke KPK terlebih dahulu. “Nanti akan saya serahkan ke KPK datanya dengan jelas, posisi dia wakil ketua Komisi III,” pungkas suami Neneng Sri Wahyuni itu. (jpc/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here