Home BISNIS Sky Bridge Resmi Dibangun

Sky Bridge Resmi Dibangun

0
SHARE

SERPONG – PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melaksanakan Ground Breaking atau pengeboran tiang pertama pembangunan Sky Bridge apartemen Serpong M-Town yang berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Rabu (21/2).

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi mengatakan, ground breaking sebagai bentuk komitmen Summarecon Serpong melakukan tahap pertama pembangunan fasilitas utama dari mahakarya. Nantinya bisa mendukung proses serah terima unit apartemen kepada masyarakat yang sudah melakukan pembelian unit saat launching digelar, beberapa waktu yang lalu.

“Pembangunan Sky Bridge Serpong M-Town yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town Apartment akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang. Sky Bridge ini akan menghubungkan kawasan prestisius M-Town serta terkoneksi langsung dengan mal terbesar di kawasan ini yaitu Summarecon Mal Serpong,” tutut Adhi.

Ia menuturkan, Sky Bridge ini didesign oleh PT Urbane Indonesia dengan memiliki ketinggian tujuh meter dan panjang 103 meter. Memanfaatkan konstruksi dengan bahan baja berbentuk tube atau lingkaran, Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town.

Melengkapi keberadaan Sky Bridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan Sky Bridge menuju Apartmen M-Town Signature sepanjang 145 meter.

“Sky Bridge menjadi wujud visi dan misi Summarecon untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong menjadi semakin lengkap.  Kami berharap, kehadiran Sky Bridge akan menjadi ikon baru yang menunjukkan eksistensi Serpong M-Town di jantung kawasan Gading Serpong,” harapnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here