Home OLAHRAGA 2 Cosmos Old Star vs Persija All Star 1

2 Cosmos Old Star vs Persija All Star 1

0
SHARE

KESEBELASAN Cosmos Old Star asal Cisauk kembali membuktikan diri mampu tampil ciamik saat menghadapi Persija All Star pada laga ujicoba, Minggu (25/2/2018) sore di Stadion Mini Cisauk. Pada pertandingan kemarin sore skuat yang dikomandoi Tuteng Iriadi tersebut menang dengan skor 2-1.

Kemenangan pada pertemuan kedua yang kedua gol Cosmos Old Star diborong M. Qiboy sementara dari Persija dibuat oleh Budi cukup memuaskan kubu tuan rumah lantaran pada pertandingan pertama di trofeo (segi tiga) di Lapangan Komplek Bank Indonesia, Jakarta Selatan kedua tim berbagi angka 1-1.

“Selain menang, kami cukup senang bisa main dengan mantan pemain Persija yang sebagian adalah mantan pemain timnas. Ini mengingatkan masa-masa kami menjadi pemain Persita,” ucap Boniek Suhamid Bek Sayap Cosmos Old Star yang juga mantan pemain Persita.

Sementara itu Camat Cisauk Fahrul Rozi mendukung pelaksanaan pertandingan antar para pemain legenda di Persija dan Cisauk (Persita). Dari laga ini dirinya ingin menunjukkan pada pemain muda yang menyaksikan bahwa sepakbola bisa menjadi sandaran hidup jika ditekuni dengan baik.

“Disini diperlihatkan bagaimana skill individu dan teknik bermain mantan pemain Persija dan Persita, walau tak selincah pada masanya tapi cara dan penampilan mereka masih sangat layak ditiru pemain muda,” ucap Fahrul Rozi, kemarin.

“Dengan fasilitas stadion mini yang dibuat pemerintah Kabupaten Tangerang pemuda disini harus bisa memaksimalkan potensi sepakbola yang ada di Cisauk,” imbuh mantan Sekcam Kosambi tersebut.

Sementara pemain legenda Persija Didik Darmadi mengaku senang diundang untuk bertanding di Stadion Mini Cisauk. Apalagi dia dengar di Kabupaten Tangerang di tiap kecamatan memiliki stadion mini.

“Kami sebagai pemain sepakbola berterima kasih dengan kebijakan pemerintah yang membangun stadion di setiap kecamatan. Buat saya kebijakan pembangunan ini sangat bagus buat pembinaan sepakbola di Indonesia, kami dulu saja fasilitas seadanya bisa berprestasi apalagi yang ada fasilitasnya,” ucap Didik.

“Kedepan saya berharap fasilitas stadion bisa ditingkatkan kualitasnya agar bisa semakin mengembangkan kualitas sepakbola Indonesia,” ujar Didik.

Tuteng Iriadi Pembina Cosmos Old Star menyatakan pujian yang sama kepada Zaki Iskandar yang juga Pembina Persita atas kebijakan pembangunan stadion sepakbola di Kabupaten Tangerang. Buat Tuteng, pembangunan stadion mini di kecamatan menumbuhkan semangat bermain sepakbola di kalangan anak-anak muda.

“Saya kan kerjaannya keliling daerah, saya lihat pembangunan stadion mini membuat anak-anak remaja dan pemuda semangat main bola. Kebijakan ini saya harap bisa diteruskan,” ucap pria yang juga pegawai BPN (Badan Pertanahan Nasional) tersebut. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here