Home BISNIS HUT Kota Tangerang, Allium Hotel Berikan Diskon 25 Persen

HUT Kota Tangerang, Allium Hotel Berikan Diskon 25 Persen

0
SHARE

 

TANGERANG- Allium Tangerang Hotel ikut menyemarakan hari jadi Kota Tangerang ke-25. Yaitu dengan memberikan diskon 25 persen sesuai dengan usia Kota Tangerang saat ini.

Public Relation Executive Allium Tangerang Hotel , Hari Sapta Okto Sabry menjelaskan,  Allium Hotel Tangerang diskon sebesar 25 persen untuk pemesanan kamar serta diskon makan dan minum yang berlaku sejak 3 Februari lalu hingga 3 Maret medatang. “Promo tersebut berlaku untuk semua jenis kamar dan berlaku bagi pengunjung yang melakukan pemesanan sacara langsung. Promo ini diadakan untuk mendukung dan memajukan pariwisata, khususnya di Kota Tangerang ,” ucapnya ketika ditemui Tangerang Ekspres, Senin (26/2).

Hari menjelaskan, di hotel bintang empat dari Samali Hotel and Resort, pengunjung akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian makanan dan minuman di Lyon Cafe. Dengan catatan melakukan pembelian sebesar Rp 200 ribu. Menurutnya, even tersebut sangat berdampak positif terhadap usaha jasa di Kota Tangerang.

Hari mengatakan, tujuan utama dari even tersebut untuk meningkatkan okupansi hotel dan restoran yang berada di Kota Tangerang. “Pengaruh dari even tersebut sangat signifikan. Khusus di sini pengunjung didominasi oleh kalangan pebisnis yang melakukan pemesanan,” tambahnya.

Sekadar diketahui, selain menawarkan diskon sesuai usia Kota Tangerang, Allium Hotel Tangerang juga memberikan lima buah voucer menginap dan goodie bag untuk mendukung acara pembukaan Tangerang Great Sales.

Hari mengaku, program tesebut berhasil meningkatkan minat masyarakat berkunjung ke Allium Hotel Tangerang. Walhasil membuat jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan. Terlebih lokasinya yang mudah diakses dengan berbagai moda transportasi membuatnya menjadi salah satu pilihan tempat untuk bermalam  di Kota Tangerang. “Jangan tunggu lagi, segera manfaatkan promo tersebut,” pungkasnya. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here