Home BISNIS Township Alam Sutera, E-Town Penuhi Kebutuhan Penguhuni

Township Alam Sutera, E-Town Penuhi Kebutuhan Penguhuni

0
SHARE

 

SERPONG – Kawasan terpadu di kota Tangerang, Alam sutera menjadi salah satu lokasi hunian yang cukup diminati. Township management Alam Sutera terus berupaya meningkatkan kepuasan penghuni dengan memenuhi berbagai kebutuhanya. Hal ini diwujudkan dengan peluncuran e-Town, sebuah Mobile Application dengan berbagai kemudahan aktifitas setiap penghuninya.

Dalam aplikasi e-Town, tersedia akses untuk penghuni yang dapat melihat tagihan bulanan, membaca pemberitahuan dari pengelola, memesan jasa, menyampaikan keluhan, hingga meminta pertolongan darurat.

Division Head Township Alam Sutera, Randy Pangemanan menuturkan fitur jasa, penghuni dapat memesan layanan laundry, service AC hingga jasa membersihkan rumah. Untuk fitur keluhan, penghuni dapat menyampaikan kendala yang sedang dihadapi dengan cepat. Mengupload foto situasi atau lokasi terjadinya masalah.

“Disitu, tim khusus akan turun untuk menangani secara langsung. Setelah itu, penghuni diwajibkan untuk mengakses foto terbaru usai perbaikan sebagai testimoni pelayana maksimal dari Township Alam Sutera,” kata Randy ketika ditemui Tangerang Ekspres, di Ball Room Sport Canter, Alam Sutera, Selasa (27/2).

Untuk memberikan rasa aman kepada penghuni, e-Town juga tersedia fitur darurat berupa pada tombol SOS. Tombol yang dapat dipergunakan untuk pengunjung yang merasa keselamatannya terancam. “Tombol tersebut dapat dipergunakan diarea alam sutra saja dengan time respon dibawah 10 menit petugas kemanan terdekat akan segera datang menangani masalah,” tambahnya.

Departemen Head Estate Managemen Township Alam Sutera, Andri Tedjajana menjelaskan, untuk Saat ini aplikasi e-Town baru dapat diakses pada Android. Secara berkala akan dapat diakses melalui IOS.

E-Town juga akan tersedia bagi pengelola. e-Town bagi pengelola dapat digunakan untuk membaca dan mengirimkan pemberitahuan, melihat pemesanan jasa dari penghuni, menanggapi keluhan dan tentunya menanggapi panggilan darurat.

“Dengan aplikasi ini sinergi antara penghuni dan pengelola akan semakin dekat dan mudah. Selain itu, segala pergerakan di Township Alam Sutera akan mudah diakses, ditanggapi dengan waktu yang sangat singkat. Semua diciptakan demi menciptakan kemudahan demi kemudahan bagi seluruh penghuni,” tutupnya.(mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here