Home TANGERANG HUB 42 Tahun Yayasan Pendidikan Karya Memajukan Dunia Pendidikan

42 Tahun Yayasan Pendidikan Karya Memajukan Dunia Pendidikan

0
SHARE

TANGERANG – Menjelang setengah abad, Yayasan Pendidikan Karya, Kota Tangerang masih eksis di dunia pendidikan. 2018 ini, Yayasan Pendidikan Karya telah menginjak umur ke 42 tahun. Kebahagiaan tersebut disalurkan dengan  kegiatan Pensi dengan tema “Pemuda Zaman Now Not Porget The Culture of The Nation With The Basis of IMTAQ”.

Memasuki 42 tahun ditujukan sebagai momentum kebersamaan Yayasan Pendidikan Karya yaitu SMK YP Karya 1 Tangerang dan SMK As-Saida Tangerang. Tak sampai disitu saja, 42 tahun kebersamaan juga dibuktikan dengan unjuk minat bakat para siswa.

Mulai dari marawis, aksutik band, tarian adat, musikalisasi puisi hingga beragam penampilan guru. Puncak ulangtahun kali ini diakhiri dengan keceriaan colour rain yang diikuti ratusan siswa, guru beserta pihak yayasan.

“Tak ada kata lain, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur Yayasan Pendidikan Karya Kota Tangerang yang masih berdiri dengan kualitas dan kuantitas yang tidak bisa dipungkiri di dunia pendidikan. Eksistensi di bidang akademik maupun non akademik terus mewarnai pendidikan Kota Tangerang,” ungkap Ketua yayasan Erit Fitri Britaniati.

Lanjutnya, dengan itu acara Hut ke-42 juga diharapkan sebagai lembaran baru untuk menciptakan pendidikan yang jauh lebih berkualitas. Jumlah siswa yang terus meningkat, kualitas yang terus terjamin serta prestasi yang terus berdatangan.

“Tidak mudah mendirikan lembaga pendidikan dengan umur yang sudah mencapai 42 tahun, tentunya dengan kualitas yang tetap terjaga. Semua ini berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak. Baik jajaran yayasan, kepala sekolah, guru terpenting atau pemeran utama keberhasilan ini adalah siswa-siswa yang sangat cerdas,” jelasnya.

Yayasan Pendidikan Karya, Kota Tangerang akan terus bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang untuk menciptakan pendidikan yang akhlakul karimah. Meluluskan siswa-siswa yang berkompeten sebagai penerus bangsa. (bun/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here