Home OLAHRAGA Persita Tanntang Sriwijaya FC

Persita Tanntang Sriwijaya FC

0
SHARE

PERUBAHAN jadwal dan peserta terjadi pada Piala Presiden Persiraja yang dilangsungkan di Stadion H. Dimurthala, Lampineng, Banda Aceh. Turnamen pramusim ini diundur pelaksanaannya dari semula 8-12 Maret 2018 menjadi 10-17 Maret 2018.

Sedang untuk peserta Persita dipastikan akan bertemu juara Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC yang tampil menggantikan klub Liga 1 Bhayangkara FC dan PSMS Medan. Selain itu Persika Karawang juga akan menjadi lawan Pendekar Cisadane menggantikan posisi PSS Sleman yang urung tampil.

“Buat kami tidak masalah lawannya, karena ini kesempatan yang jarang didapat. Jadi secara tim kami sudah siap untuk menghadapi turnamen ini, semua pemain dalam posisi siap tempur,” ucap Nyoman Suryanthara Manajer Persita.

Sedang Pelatih Persita Elly Idris mengaku dirinya tidak mengincar gelar juara pada turnamen pramusim ini. Dirinya lebih memilih untuk melihat sejauhmana perkembangan tim sebelum menghadapi kompetisi Liga 2.

“Kami memakai turnamen untuk evaluasi setiap pertandingan, kami anggap sebagai simulasi laga tandang. Bagaimana pemain bisa keluar dari tekanan dan meraih poin, kami ingin pemain berusaha meraih poin di setiap pertandingan,” tutup Elly. (apw)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here