Home BISNIS Keceriaan Paskah ala Bianco Restaurant

Keceriaan Paskah ala Bianco Restaurant

0
SHARE

 

SERPONG – Hari Paskah momentum yang ditunggu-tunggu umat Kristiani. Selain beribadah, memburu telur paskah hingga menjadi hari dimana keluarga dan kerabat terdekat berkumpul bersama.

Atria Residences Gading Serpong, kawasan elite Gading Serpong pun ikut menyambut gembira hari Paskah dengan mengelar acara menarik bagi para keluarga dengan kegiatan yang menarik dan bermanfaat.

“Pada 1 April nanti, Atria akan mengadakan acara kehangatan keluarga dengan acara Easter Cooking Class. Anak-anak dapat mengikuti kelas memasak dengan menu puzza yang akan diajarkan langsung oleh Chef dari Atria Residences,” jelas Imelda, PR Officer Atria.

Ia pun menuturkan, bagi tamu yang tertarik mengikuti Easter Cooking Class hanya dikenakan Rp125 ribu per anak. Dengan harga itu, anak-anak tak hanya belajar memasak, tapi juga akan mendapatkan sertifikat memasak dari Atria Residences Gading Serpong.

“Akan dimulai dari pukul 10.00 sampai 13.00 WIB. Jadi jangan ragu lagi untuk mendaftarkan anak-anak ke acara Easter Cooking Class. Tidak ada salahnya memberikan kesan yang berbeda pada perayaan Paskah tahun ini. Anak-anak akan memiliki cerita yang lebih menarik,” jelasnya.

Diketahui, Atria Residences Gading Serpong (ARGS) mulai resmi beroperasi sejak tanggal 12 Desember 2012 adalah first full serviced apartment pertama di Tangerang dengan bintang empat berstandar internasional. Dengan perpaduan konsep yang modern dan kontemporer tanpa menghilangkan unsur kemewahan, konsep nyaman dan hangat terasa sejak di area lobi, dengan dominasi warna merah burgundy dan desain interior yang menawan.(bun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here