Beranda INFO BHAYANGKARA Digitalhub Goes to Campus Ajak Mahasiswa Berbisnis Digital

Digitalhub Goes to Campus Ajak Mahasiswa Berbisnis Digital

0
BERBAGI
DARI KANAN: CEO Of Technology Business Sinar Mas Land Irvan Yasni, Founder of Setipe.com Razi Thalib, Founder of Purwadhika Purwa Hartono menjadi narasumber Digital Hub Goes To Campus 'How To be a Digipreneur' di Kampus 3 BSD Unika Atmajaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/4). FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Mengembangkan dunia bisnis diberbagai lini. Kali ini, Sinarmas Land menggelar Digitalhub goes to campus dengan tema Digipreneur Sinarmas Land Digital Hub, diikuti ratusan mahasiswa Unika Atma Jaya, Kampus 3, BSD City, Kamis (26/4).

Dalam program ini, Sinarmas Land memberikan wawasan terkait peluang bisnis baru di era minilineal. Memberikan ide-ide bisnis yang mudah dan menjanjikan. Sesuai dengan perkembangan teknologi digital sesuai dengan peluang bisnis yang sangat besar.

Digital Hub Project Leader Irawan Harahap mengatakan, digipreneur merupakan unit usaha baru yang sedang dikembangkan Sinarmas Land, menuju smart digital city. “Ini merupakan ajang bagi pecinta digital information dan teknologi. Kami membuka mata mereka bahwa yang muda yang sukses tentu dengan ide-ide bisnis yang nyata bisa mereka copy,” kata Irawan, kepada Tangerang Ekspres, Kamis (26/4).

Kata Irawan, perkembangan teknologi digital di Indonesia, telah melahirkan usaha baru yang dikenal juga Digipreneur. Peluang inilah yang coba digali lebih jauh dalam program Digitalhub goes to campus.

“Kami maksimalkan, dengan memberikan pemahaman kepada pemuda tentang peluang usaha, dan cara menjadi digipreneur. Bukan memutus cita-cita bekerja disebuah perusahaan besar. Tidak ada yang salah jika mereka mulai menata dan bermimpi menjadi pengusaha besar di kota bisnis,” jelasnya.

Sementara itu, Founder of Purwadhika Purwa Hartono mengatakan, Digipreneur membuka peluang usaha dan penghasilan yang menguntungkan bagi pelakunya. “Rata-rata penghasilan di kami, tidak kurang Rp6 juta se-bulan. Kalau di bawah itu, kami tidak mau. Rata-rata, pekerjanya justru orang yang beralih profesi,” jelasnya.

Melalui Digital Hub goes to campus, ini Sinarmas Land ingin membuka mata dan telinga para anak muda, bahwa banyak peluang yang ditawarkan dari Digipreneur ini. “Sebagai pengusaha yang bergerak dibidang coding, kami membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi anak muda yang kreatif untuk berinovasi,” katanya.

Lebih lanjut, Purwa optimistis Digipreneur akan memiliki masa depan yang cerah dalam dunia bisnis di Indonesia, dan bisa dikembangkan lebih jauh lagi.(mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here