Home TANGERANG HUB 350 Anjing Jalan Santai di ICE

350 Anjing Jalan Santai di ICE

0
SHARE
DOG LOVERS: Salah seorang peserta Royal Canin Dog Walk foto di depan landscape acara usai mengikuti jalan santai di ICE BSD. FOTO: Mimeh/Tangerang Ekspres

SERPONG-Ratusan pencinta anjin diajak jalan santai oleh pemiliknya, di kawasan Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City. Para pencinta anjing atau diistilahkan dog lovers ini, berkumpul di BSD dalam Royal Canin Dog Walk 2018.

Royal Canin Dog Walk 2018, merupakan rangkaikan kegiatan perayaan 50 tahun aniversary Royal Canin secara global. Ajang jalan santai hewan peliharaan anjing diikuti 350 Dog Lovers dari berabgai daerah.

Ajang tersebut terbagi dalam dua kategori, yaitu diperuntukkan bagi anjing berukuran kecil, anjing berukuran sedang dan besar. Dalam ajang ini, anjing yang sesuai kategori telah mencapai garis finish akan mendapatkan mendali khusus.

“Ajang Dog Walk ini untuk mendekatkan diri dengan Dog Lovers Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyebarkan edukasi kepada Dog Lovers seputar pemahaman yang benar terkait penanganan dan pemeliharaan hewan peliharaan serta nutrisi yang etpat sesuai dengan kebutuhan dan jenis ras masing-masing hean pemeliharaan,” kata Aria Pradana, Pilar Head PT Royal Canon Indonesia dalam acara Royal Canin Dog Walk 29018 di ICE BSD City, Minggu (22/7).

Menurutnya, dengan merawat hewan peliharaan sesuai standar Animal Welfar yang baik maka akan tercipta hewan perliharaan yang sehat dan berkualitas. “Kalau hewan peliharaan dijaga kan pemilik juga akan merasa aman dan nayaman. Tidak takut kena penyakit yang erntan ada di hewan. Hal ini, juga untuk meningkatkan usia harapan hidup anjing,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Doket hewan, Novi Wulandari menambahkan, dengan adanya penegtahuan dan pemahaman yang ebnar terkait hewan peliharaan, maka hewan tersebut bisa bertumbuh optimal. Selain tiu juga bisa menjadi hewan denagn kondisi terbaik sebagai sahabat pemiliknya.

“Tidak memanusiakan peliharaan harus duah ditanamkan semenjak dini ke seluruh pemilik hewan peliharaan. Agar tidak terjadi pemeliharaan yang sembrono yang mengakibatkan gangguan kesehatan hingga kematian pada hewan peliharaan. Sebab, hewan peliharaan pun bethak hidup dengan kualitas nutrisi terbaik dan limpahan kasih sayang,” tuturmya. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here