Home BISNIS Suzuki Karawaci Support Kegiatan Komunitas

Suzuki Karawaci Support Kegiatan Komunitas

0
SHARE
HALAL BI HALAL: Para Anggota ERCI Capter Tangerang berfoto saat momen halal bi halal di diler Suzuki Karawaci. FOTO: Rizki/Tangerang Ekspres

KARAWACI–Saat ini di kota besar seperti di Tangerang, banyak bermunculan berbagai komunitas dengan berlandaskan hobi. Seperti yang dilakukan klub Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Tangerang.

Bertempat di diler Suzuki Karawaci, para pecinta Suzuki Ertiga di Tangerang ini menggelar halal bi halal, Minggu (29/7). Dalam acara itu, ratusan anggota ERCI tumpah ruah.

Bertepatan acara yang digelar ERCI, rupanya Suzuki Karawaci juga menggelar program menarik, yakni servis Ertiga yang garansi mesinnya sudah berakhir, diantaranya mobil keluaran tahun 2012 hingga 2015. Cukup bayar Rp 110.000, mobil Ertiga sudah mendapatkan ganti oli 3,5 liter dan pengecekan 23 item vital, mulai dari kaki kaki, sistem pengapian hingga pengecekan kinerja mesin dengan sistem komputerisasi.

Ketua ERCI Tangerang Syachri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Suzuki Karawaci atas fasilitas tempat yang diberikan. Menurutnya, apa yang dilakukan diler Suzuki Karawaci lewat program ganti oli dan pengecekan 23 item vital sangat membantu anggota ERCI.

Gesang, Kepala Bengkel Suzuki Karawaci mengungkapkan, biaya service yang biasanya bisa Rp 500.000, pada program promo service ini hanya Rp 110.000 yang pastinya sangat menarik. Gesang menambahkan, untuk para anggota komunitas mobil Suzuki, pihaknya juga memberikan diskon hingga 15%.

selain benefit program service pada momen halal bi halal ERCI kemarin, para anggota mendapatkan coaching clinic seputar kendaraannya seperti menangani mobil setelah menerjang banjir hingga melakukan self service mobil ringan di rumah.(RIZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here