Home BISNIS Rebranding Hotel Horison Grand, Serpong

Rebranding Hotel Horison Grand, Serpong

0
SHARE
KETERANGAN PERS: Direksi PT Metropolitan Golden Managemen Basari Bachri, Direktur Wilayah 1 PT Metropolitan Golden Managemen Aditiya Antonius (dua dari kanan), Vice President SME and Recovery Business MGM, Tommy Budhi Santoso (dua dari kiri), General Manager Hotel Horison Grand Serpong Yos Andri (kiri) menerangkan konsep baru rebranding Hotel Horison Grand Serpong, kepada wartawan, Rabu (1/8). FOTO: Angger/Tangerang Ekspres

TANGERANG – PT Metropolitan Golden Managemen (MGM) kembali melakukan terobosan. Kali ini menggandeng Hotel Grand Group, hotel yang berlokasi di Jalan Hm Thamrin Km 2,7 Tangerang ini, berubah nama (rebranding) menjadi Hotel Horison Grand, Serpong, Tangerang.

Dalam acara rebranding turut dihadiri Direksi PT Metropolitan Golden Managemen Mohamad Ridwan dan Basari Bachri, Direktur Wilayah 1 PT Metropolitan Golden Managemen Aditiya Antonius, Komisaris Rudi Margono serta Gunarso dan Oey Widyawati selaku pemilik PT Gapura Hotelindo, PHRI Provinsi Banten, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang.

Vice President SME and Recovery Business MGM, Tommy Budhi Santoso mengatakan, Hotel Horison Grand Serpong merupakan hotel yang ke 47 yang telah di rebranding oleh MGM. Alasannya baru melakukan rebranding Hotel Horison Grand Serpong pada 1 Agustus lalu, disebabkan pihaknya mencari waktu yang tepat.

“Semua propery yang kami kelola sudah memiliki quality insurance, dan kami memberikan layanan affter sales yang lengkap dan emnguntungkan pemilik property,” ucapnya ketika ditemui Tangerang Ekspres, Rabu (1/8) kemarin.

Tommy mengaku, adanya konsep bisnis recovery bussiness (RB Stile) yang ditawarkannya membuat persaingan usaha perhotelan semakin sengit di Kota Tangerang. Kendati demikian, ia menyatakan siap berkompetisi dengan hotel lainnya.

General Manager Hotel Horison Grand Serpong Tangerang, Yos Andri mengatakan, Hotel Horison Grand Serpong merupakan hotel bintang tiga plus yang memiliki 411 kamar yang terbagi mejadi dua tower, yaitu tower A dan Tower B.

Seluruh kamar ditawarkan menjadi lima tipe kamar. Berbagai fasilitas pun tersedia mulai dair Spa, Fitnes, 24 hour room service, swimming pool, meeting room, lotus restoran, edelweiss bar lounge dan spacious parking indor dan out door. Andri mengatakan, lokasinya yang dekat dengan Mall Alam Sutera dan ICE BSD dan 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta sangat menarik untuk dikunjungi.

“Kami juga memiliki fasilitas barquet, MICE dan ball room yang dapat menampung 1.200 orang yang dapat dipergunakan untuk meeting, echibition, weeding dan even lainnya,” ucapnya.

Direksi PT Metropolitan Golden Managemen Basari Bachri mengatakan, Horison merupakan branding asal Indonesia yang mengedepankan kearifan lokal dari suatu daerah. Khusunya pada masakan khas daerah. Untuk mendapatkan rasa yang khas, pihaknya mengirimkan koki untuk menganalisa rasa dari suatu makanan daerah tersebut.

“Kami telah menyediakan laksa sebagai menu khas Kota Tangerang, bahkan kami juga menyediakan jamu sebagai bentuk kearifan lokal,” pungkasnya. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here